Dikabarkan Putus dari Mikha Tambayong, Daniel Wenas Jalan Bareng Adik Cantik Kriss Hatta
Instagram/danielwenas
Selebriti

Hubungan Daniel Wenas dengan Mikha Tambayong dikabarkan putus lantaran keduanya sudah tak lagi terlihat bersama. Daniel pun tampak bersama dengan adik Kriss Hatta baru-baru ini.

WowKeren - Mikha Tambayong beberapa waktu terakhir dikabarkan sudah putus dari Daniel Wenas. Hal tersebut dikarenakan Mikha dan Daniel sama-sama tak saling mengikuti di Instagram, bahkan sudah menghapus foto-foto mesra mereka.

Kendati begitu, baik Mikha maupun Daniel masih bungkam mengenai status hubungan mereka maupun isu keduanya putus. Mikha sendiri tampak sibuk menjalani kegiatannya sebagai artis di Indonesia sekaligus mahasiswi di Universitas Harvard, Amerika Serikat. Sedangkan Daniel juga masih aktif bertanding sebagai pebasket.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, Daniel menguatkan dugaan bahwa ia telah putus dari Mikha saat terlihat bersama wanita lain baru-baru ini. Atlet berusia 27 tahun tersebut tampak berada di sebuah bandara sambil membawa koper. Namun ada sosok wanita di samping Daniel yang ternyata adik dari Kriss Hatta, Cyndyana Lorens.


Kendati wajah keduanya tak terlihat begitu jelas, Cyndy memberikan doa untuk Daniel agar selamat sampai tujuan. "Safe flight to SUB. happy working @danielwenas," bunyi tulisan Cyndy di Instagram Story miliknya belum lama ini. Dilihat dari Instagram Story Daniel, ia kini terlihat berada di kota Surabaya, Jawa Timur.

Postingan Cyndy tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (5/11). Akan tetapi, para netter justru banyak yang menyayangkan jika Daniel dan Mikha benar-benar sudah putus. Mereka juga menilai Daniel lebih cocok bersanding dengan Mikha daripada Cyndy.

"Oh uda putus sama mikha, pemain basket tuw kan," komentar akun @ri***rn. "Ini adeknya krishatta kan,, brarti skrg lg jalan sama mantanya mika ya..." tambah akun @mr.m****ahyu.

"Lebih suka sama mikha sih cakep," ujar akun @bebe*****tion. "Beda level ama mikha tambayong," imbuh akun @sonj****njie. "Pdhl kak mikha lebih cantik pinter lgi huhu," seru akun @tas*****nnn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru