HyunA Seksi di MV 'Flower Shower', E'Dawn Resmi Debut Lewat 'Money'
Musik

HyunA dan E'Dawn hadir dengan karya baru secara bersamaan di mana HyunA comeback dengan single digital berjudul 'Flower Shower' sementara E'Dawn debut sebagai solois dengan lagu 'Money'.

WowKeren - Dua tahun setelah merilis karya solo terakhirnya, HyunA akhirnya comeback dengan lagu baru. Hari ini, Selasa (4/11), penyanyi kelahiran 1992 tersebut menghadirkan single digital baru yang berjudul "Flower".

"Flower Shower" merupakan rilisan pertama HyunA sejak dirinya bergabung dengan agensi bentukan PSY, P Nation. Di MV tersebut, mantan personel 4Minute itu kembali mengusung konsep seksi.

"Future Shower" merupakan lagu bergenre Future Moombahton Pop Dance di mana PSY ikut menggarap dan menulis liriknya. Lagu ini menunjukkan pesona HyunA yang energetik, seksi dan membandingkannya dengan bunga yang baru mekar.


Di sisi lain, E'Dawn kekasih HyunA yang juga bergabung dengan P Nation resmi debut sebagai penyanyi solo. Mantan personel boy grup Pentagon itu menunjukkan kemampuan musikalitasnya lewat single digital bertajuk "Money".

"Money" ditulis sendiri oleh E'Dawn bersama dengan PSY. Keduanya juga bekerja sama dalam penulisan lirik lagu tersebut. "Money" sendiri mengangkat topik terkait pertanyaan tentang nilai dari uang.

Dalam showcase perilisan single debutnya, E'Dawn mengatakan, "PSY sendiri juga seorang seniman, jadi dia memberikan kami banyak saran dan peduli pada kami seolah itu lagunya sendiri. Aku pikir aku bisa mengesampingkan bebanku dan mendapat kepercayaan diri karena seseorang sehebat dia membantuku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru