Pacar Luna Maya Bukan Ryochin 'Kembaran' RM BTS, Faisal Ngode Pantang Menyerah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menegaskan kalau kedekatan dengan Ryochin hanya sebatas teman dan meledek netter karena terus menebak siapa sosok pacar baru hingga mengisyaratkan kalau siapapun lelaki yang disorot termasuk Faisal bukanlah sang kekasih.

WowKeren - Luna Maya beberapa kali dikabarkan pacaran dengan pria dari luar negeri. Salah satu yang jadi sorotan yakni pria Jepang bernama Ryochin.

Luna dan Ryochin memang sangat dekat. Setiap kali ke Jepang, Luna meluangkan waktu untuk bertemu dengan pria tampan tersebut.

Fans Luna lantas halu dan menduga Ryochin sebagai kekasih baru. Menurut fans, Ryochin sosok yang serasi dan punya selera mirip dengan Luna.

Tak cuma itu, Ryochin juga disebut-sebut sebagai sosok yang tampan mirip Rap Monster. Bukan rahasia lagi kalau Luna kagum pada leader Bangtan Boys itu dan berharap bisa memiliki kekasih seperti RM.

Sayangnya harapan netter pupus saat Luna mengungkap kabar terbaru. Rupanya, Luna menegaskan kalau hubungannya dengan Ryochin sekedar teman biasa.

"Dasar ya, kayaknya Ya Allah," kata Luna gemas di acara "Insert Story". "Ini siapa nih, Ryochin?" tanya Nadia Mulya.


"Ryochin itu teman saya, bukan seperti yang orang pikir," tegas Luna. "Yang lagi ambil foto itu pacar?" tanya Nadia. "Oh yang ambil foto juga temanku. Pokoknya anda semua salah," tegas Luna.

"Kita harus menebak lagi berarti," ujar Nadia. "Kasihan, salah. Pokoknya yang beredar saat ini semuanya salah," ujar Luna tertawa.

Fans jadi gregetan dengan sikap Luna yang terus merahasiakan identitas kekasihnya. Mereka agak kecewa jika Luna ternyata benar-benar tak punya perasaan apapun dengan Faisal Nasimuddin.

"Jadi yangx mana sih,, aku tuh jadi greget sendiri.. Kalo gak ama abang kok aga kecewa ini rasanya," seru fans. "Luna juga dulu sama Faisal bilang temenan,sama ini temenan,deg degan jadinya pacarnya siapa,ngarepnya sich sama faisal," tutur yang lainnya. "Semoga dapat yang terbaik kak Luna, duh bang Faisal ditolak lagi," kata netter.

Sementara itu, Faisal kembali mengunggah pesan positif di Instagramnya. Ia tampak bersemangat dan pantang menyerah hingga mendapat pujian dari fans Luna.

"Gagal fokus sm never give up on you... Ciee cieee on you siapaa nih," kata netter. "Keren abang pantang mundur, doa kami menyertaimu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru