BTS Rilis Teaser 'Bon Voyage Season 4', Fans Prediksi Bakal Luar Biasa
TV

BTS merilis teaser 'Bon Voyage Season 4' yang menampilkan perjalanan menyenangkan mereka selama berada di Selandia Baru. Mau tahu seperti apa keseruan mereka? Yuk intip videonya berikut ini.

WowKeren - Reality show BTS (Bangtan Boys) yang berjudul "Bon Voyage Season 4" akan segera ditayangkan. Karena itulah pada Rabu (6/11) teaser program tersebut telah dirilis.

Di tiga season sebelumnya "Bon Voyage" menampilkan perjalanan menyenangkan para member di Eropa Utara, Hawaii dan Malta. Dan untuk season kali ini para member BTS pergi ke Selandia Baru untuk pengambilan gambar.

Dalam teaser yang baru dirilis, Jin dan kawan-kawan terlihat sangat bersenang-senang saat berada di Selandia Baru. Mereka melakukan hiking, menikmati pemandangan yang menakjubkan, pergi memancing, berkemah hingga duduk bersama di dekat api unggun.

Tidak berhenti di situ, sebab para member juga tampak bermain go-karting, bermain-main di salju dan masih banyak lagi. Meskipun udara di sana tampak dingin, anak asuh Big Hit Entertainment ini terlihat sangat bersenang-senang.

Setelah teaser ini dirilis, penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang semakin tidak sabar untuk menyaksikan program ini. Selain itu mereka juga berpikir jika "Bon Voyage Season 4" nantinya akan luar biasa.


"Aku sangat bersemangat untuk 'Bon Voyage'! Mereka memilih tempat yang indah untuk dikunjungi dan akan sangat menyenangkan melihat mereka menciptakan keindahan bersama."

"Selandia Baru adalah destinasi impianku untuk 'Bon Voyage'. Ini akan luar biasa."

"Selandia Baru?! Luar Biasa. Aku sangat bersemangat untuk menontonnya. Aku sangat menikmati pertunjukan mereka."

"Ya Tuhan, aku antusias untuk 'Bon Voyage Season 4' yang disyuting di tempat menakjubkan yang indah. Aku sangat bersemangat dan tidak sabar untuk melihatnya."

"Yaaaaa, aku sudah sangat menantikan ini."

Apakah kamu juga sangat menantikan ditayangkannya "Bon Voyage Season 4"? Kalau iya, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel