Inikah Bukti Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Belum Putus dan Masih Sering 'Ngode' Lovestagram?
Selebriti

Kai dan Jennie mengumumkan kalau hubungan mereka sudah berakhir Januari lalu. Namun postingan baru keduanya menjadi perhatian fans dan diduga merupakan 'kode cinta'.

WowKeren - Pada 1 Januari lalu, Dispatch melaporkan kalau Kai EXO dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) keduanya menjalin hubungan asmara. Bersama dengan ini, media outlet tersebut juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka berdua.

Sayangnya, Kai dan Jennie mengumumkan kalau keduanya sudah putus hanya beberapa minggu setelah hubungan mereka terungkap. Namun baru-baru ini, sebagian fans menduga kalau dua idol populer itu masih menjalin hubungan.


Fans menyoroti postingan Jennie berupa foto dirinya saat memakai gaun hitam serta caption emoji awan. Di sisi lain, Kai belum lama ini mengunggah foto di mana idol kelahiran 1994 itu berpose dengan latar belakang awan lengkap dengan emoji awan yang sama sebagai caption.

Inikah Bukti Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Belum Putus dan Masih Sering \'Ngode\' Lovestagram?

Instagram, Twitter

Di postingan yang lain, Jennie mengunggah foto langit berawan dengan caption bertuliskan, "Cloud on point". Tak pelak postingan-postingan mereka ini pun dianggap sebagai "kode cinta" alias Lovestagram oleh sebagian netizen dan fans.

"Kalau semua itu belum cukup untuk jadi bukti, aku nggak tahu apa lagi," komentar fans di media sosial Twitter. "Ada sesuatu yang sedang terjadi," kata fans lainnya. "Omg, ternyata mereka nggak putus," ujar yang lain.

"Aku yakin mereka sebenarnya nggak putus Januari lalu. Banyak hal yang terjadi setelahnya yang nggak mungkin selalu kebetulan membuatku mempercayainya. Mereka bukan yang terpintar dalam menyembunyikan sesuatu tapi aku pikir mereka mungkin putus bulan Mei atau setelahnya, entahlah," kata netizen di salah satu forum online.

"Kalau ini benar, aku harap mereka berdua bahagia dan nggak ketangkap lagi," komentar netizen yang lain. "Kalau kalian melihat SuperM saat tampil di 'Ellen Show', memang mencurigakan kalau Kai pacaran. Aku ragu dia pacaran dengan orang lain selain Jennie setelah beberapa bulan. Tapi siapa tahu," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...