Dibohongi Sehun EXO, Yoo Jae Seok Tak Bisa Berhenti Curiga di 'Busted 2'
TV

Sehun EXO mencoba untuk menyelesaikan sebuah misi sulit di 'Busted' yang berhubungan dengan Yoo Jae Seok. 'Busted 2' sendiri rencananya dirilis pada Jumat (8/11).

WowKeren - Pada Jumat (8/11), Netflix akan merilis "Busted" season 2. Karena itulah sejak beberapa waktu lalu tim produksi sudah menggencarkan promosinya. Salah satunya adalah dengan merilis video behind the scene.

Video behind the scene yang dirilis menampilkan berbagai momen lucu yang dialami oleh para pemainnya, termasuk Sehun dan Yoo Jae Seok. Dalam salah satu misi, Sehun harus membuat Yoo Jae Seok mengajarinya tarian. Ini adalah sebuah misi lucu yang hampir tidak mungkin dilakukan.

Misi itu mungkin tampak sulit pada awalnya, mengingat Yoo Jae Seok kurang andal dalam tarian. Di sisi lain, Sehun merupakan penari yang hebat. Meski demikian, member EXO itu harus bisa menyelesaikan misi yang bersifat rahasia itu.

Sehun mulai meminta Yoo Jae Seok untuk mengajarinya menari. Ia pun terpaksa harus berbohong dan menyatakan kesungguhannya agar Yoo Jae Seok mengajarinya menari. "Maksudku... aku punya masalah. Aku jadi semakin buruk saat menari," ujar Sehun.


Dibohongi Sehun EXO, Yoo Jae Seok Tak Bisa Berhenti Curiga di \'Busted 2\'

YouTube

Mendengar ini, tentu saja Yoo Jae Seok tidak langsung percaya sebab dia tahu kalau Sehun adalah penari yang baik. Dia pun mulai curiga dan berpikir jika Sehun mengerjainya.

"Jadi apa yang kamu katakan adalah bahwa kamu buruk dalam menari, dan kamu akan belajar dariku? Apa kamu pikir ini situasi yang bisa dipercaya? Apa ini? Apakah ada kamera tersembunyi?" tanya Yoo Jae Seok.

Sehun pun terus meyakinkan Yoo Jae Seok untuk mengajarinya menari dan mengatakan kalau keinginannya ini bukan lelucon. Tapi Yoo Jae Seok masih saja sangat curiga kepadanya.

Meski sulit untuk percaya, akhirnya Yoo Jae Seok memutuskan untuk mencobanya. Setelah melakukan beberapa gerkan, misi tersebut dinyatakan berhasil. Sehingga Yoo Jae Seok mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. "Misi berhasil! Tapi apakah menurutmu masuk akal bagimu untuk belajar menari dariku?" tanya Yoo Jae Seok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts