Sehun EXO Terpilih Sebagai Member Pendendam di 'Busted', Ini Alasannya
Xportsnews
TV

Sehun juga terpilih sebagai yang paling jago menjadi mata-mata. 'Busted' season 2 dengan Lee Seng Gi sebagai member baru bakal dirilis Netflix pada Jumat (8/11).

WowKeren - "Busted" season 2 bakal dirilis oleh Netflix pada Jumat (8/11) hari ini. Jelang dirilis, tim produksi sudah mulai gencar menghadirkan berbagai video menarik untuk mempromosikan program berkonsep detektif itu.

Video terbaru menampilkan Kim Sejeong Gu9udan cs yang diberi pertanyaan tentang kepribadian tertentu dan diminta menunjuk member yang paling sesuai dengan kepribadian tersebut.

Salah satu kepribadian yang ditanyakan adalah siapa member "Busted" yang paling pendendam. Kocaknya Kim Jong Min cs kompak menunjuk Sehun EXO cs sebagai member yang paling pendendam.

"Dia akan mengejar mereka bahkan setelah syuting berakhir. Dia benar-benar melakukannya. Dia tipe yang marah pada penjahat sebenarnya bahkan setelah selesai syuting," ungkap Yoo Jae Seok cs.


"Buntutnya bertahan sampai makan malam tim. Itu benar sekali. Terkadang dia masih marah saat makan malam," imbuh Park Min Young cs. Menariknya, Sehun sama sekali tak menyangkal tudingan pendendam itu.

Di sisi lain, Sehun juga terpilih sebagai member yang paling jago menjadi mata-mata. "Wajah seperti ini (menunjuk Sehun). Kamu bisa menurunkan penjagaan saat melihat dia tersenyum. Jika Sehun yang tersenyum, maka itu bisa terjadi," ungkap Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Busted" season 2 baru saja menggelar jumpa pers hari ini. Para member membicarakan chemistry satu sama lain terutama keakraban Sehun dan Kim Sejeong. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts