Ellin Eks Crayon Pop Minta Maaf Dan Akui Lakukan Penipuan 'Love Scam' Sebanyak 1 Miliar Won
Selebriti

Ellin dituduh menipu penonton 'A' senilai sekitar 1 miliar Won (sekitar Rp 12 miliar) dalam hadiah 'balon' melalui 'Afreeca TV'. Hadiah mewah itu meliputi perhiasan, sepatu, tas, dan bahkan biaya untuk apartemen baru.

WowKeren - Crayon Pop memang telah lama mengumumkan pembubarannya. Para membernya kini sedang menjalani kegiatan masing-masing. Salah satu mantan anggota Crayon Pop, Ellin kini menjadi seorang Broadcast Jokey (BJ) disalah satu situs siaran "Afreeca TV". Namun sayang, beberapa waktu lalu, ia dilaporkan melakukan penipuan "Love Scam" oleh penontonnya.

Ellin dituduh menipu penonton "A" senilai sekitar 1 miliar Won (sekitar Rp 12 miliar) dalam hadiah "balon" melalui "Afreeca TV". Hadiah mewah itu meliputi perhiasan, sepatu, tas, dan bahkan biaya untuk apartemen baru. Kemudian, pada 2 November, Ellin membantah tuduhan itu, memilih untuk melanjutkan siaran langsungnya.

Namun pada hari ini, Jumat (8/11), Ellin muncul dalam siaran langsungnya dan mengakui semua tuduhan tersebut. Ellin pun menjelaskan kronologinya dan sekaligus minta maaf pada semua orang dalam siaran langsung tersebut.


"Korban 'A' memberiku waktu satu bulan untuk meminta maaf, tetapi aku dengan keras kepala tidak melakukannya. Aku ingin melanjutkan kegiatan siaranku, dan karenanya aku menanggapi dengan kebohongan yang tergesa-gesa. Maafkan aku," ungkap Ellin.

"Aku benar-benar minta maaf karena memperburuk seluruh situasi karena keegoisanku ini. Aku meminta maaf kepada 'A' secara langsung, dan 'A' berterima kasih atas permintaan maafku. Kami sampai pada syarat untuk menahan diri dari menciptakan lagi situasi yang dapat merusak kedua sisi," lanjut Ellin.

Terakhir, Ellin membantah klaim bahwa dia juga sedang menjalin hubungan saat terlibat dalam insiden "Love Scam" itu. Menurutnya, dirinya telah putus dengan pacarnya bahkan sebelum memulai profesi sebagai BJ.

"Itu tidak benar bahwa aku punya pacar pada saat itu. Aku putus dengan mantan pacar sebelum aku memulai promosi BJ. Aku tahu bahwa karena kesalahanku sebelumnya, usahaku untuk berbicara kebenaran sekarang juga bisa jatuh dicurigai. Tetapi bagian ini sepenuhnya benar," tutup Ellin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel