Berkualitas Tinggi, Konsep Teaser Comeback EXO 'EXODEUX' Sukses Bikin Banyak Orang Takjub
Musik
EXO Comeback

Video teaser tersebut memiliki efek grafis yang sangat memukau. Tak heran jika begitu 'EXODEUX' dirilis, banyak orang yang takjub dengan pemilihan konsep serta kualitas videonya.

WowKeren - EXO akan segera comeback dengan album baru bertajuk "Obesession". Beberapa teaser konsep comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Namun konsep comeback EXO ini memunculkan sejumlah teori baru di kalangan fans.

Banyak fans menduga bahwa EXO memiliki kloning yang bernama X-EXO. Sebagian fans berasumsi kalau EXO yang mereka lihat selama ini merupakan versi kloning alias X-EXO, yang kemunculannya diklaim berawal dari MV "Lucky One" yang dirilis pada 2016.


Hal ini kemudian diperkuat dengan video trailer bertajuk "EXODEUX" yang dirilis pihak agensi pada kemarin, Kamis (7/11). Dalam video teaser tersebut, para anggota EXO terlihat berbeda dan cenderung menyeramkan. Mereka mengenakan aksesori dan riasan yang kuat hingga mampu memancarkan kesan misterius. Tak hanya itu, berbagai fenomena alam seperti gerhana dan juga badai petir juga terlihat dalam video dan makin membuat fans penasaran.

Video teaser tersebut memiliki efek grafis yang sangat memukau. Tak hanya itu, seluruh konsep dan jalan cerita comeback kali ini juga terlihat dipikirkan secara matang. Tak heran jika begitu "EXODEUX" dirilis, banyak orang yang takjub dengan pemilihan konsep serta kualitas videonya. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa komentar takjub netter dalam forum Theqoo berikut:

"Astaga ini seperti trailer film."

"Wow... akun mencium bau uang."

"Super gila!!! Konsep EXO ini gila. Ambil uangku!!!"

"Kekuatan modal + kekuatan perencanaan + keterampilan super EXO, semuanya sangat sempurna."

"Wow, konsep EXO benar-benar unik. Aku sangat menyukai konsep ini."

"Benar!!!!! Itu adalah konsep yang tidak bisa kalian benci jika kalian mengetahuinya. Sangat bagus."

"Sangat gila, konsep apa yang tidak bisa dicerna EXO?"

"Aku benar-benar tidak bisa membenci SM. Kadang-kadang aku pikir saya mulai membenci SM tetapi segera mereka memberiku sesuatu yang berkualitas tinggi, aku jadi suka mereka lagi."

"Melihat trailer ini, aku mengerti mengapa Baekhyun sangat populer."

"Ini tentang pertarungan antara EXO dan X-EXO. Mengapa pria tampan saling bertarung?"

Album comeback EXO sendiri akan dijadwalkan rilis pada 27 Oktober pukul 6 sore waktu setempat. Namun sebelumnya, pihak agensi akan merilis foto teaser konsep para member pada 11 November hingga 22 November. Setelah itu, penggemar akan dimanjakan dengan foto konsep grup dan teaser MV pada 25 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...