'When The Camellia Blooms' Dipuji Drama Terbaik KBS, Netizen Tuntut Liburan Gratis
Naver
TV

'When The Camellia Blooms' berhasil menjadi drama terbanyak dibicarakan untuk pekan ini menurut Good Data Corporation. Drama itu kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas.

WowKeren - Populartitas "When The Camellia Blooms" memang sudah tak perlu diragukan ini. Drama ini berhasil menjadi drama terbanyak dibicarakan untuk pekan ini menurut Good Data Corporation.

"When The Camellia Blooms" pun tercatat meraup rating tinggi dengan angka paling besar yakni 18,8 persen pada penayangan episode terbaru. Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul cs itu bahkan sempat menembus titik rating tertinggi di Seoul metropolitan dengan raihan 19,7 persen.

Kesuksesan "When The Camellia Blooms" ini pun baru-baru ini ramai menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Namun, netizen rupanya menyoroti soal tidak adanya laporan soal hadiah liburan gratis pada Kim Ji Suk cs.

Padahal biasanya drama yang terbukti mencapai rating tinggi selalu diganjar hadiah liburan gratis oleh stasiun TV penayangan atau pun perusahaan produksi. Tak heran jika pada akhirnya banyak yang menuntut soal adanya liburan gratis.


"Tolong pastikan mengirimkan mereka hadiah liburan gratis. Terutama di mana para aktor akan pergi."

"Itu drama terbaik di KBS. Tentu saja mereka harus mengirim pemain dan kru liburan gratis!"

"Pasti sulit bagi para aktor untuk menyamakan jadwal di tengah urusan pribadi, aku ingin meminta paling tidak beri staf liburan atau bonus. Aku yakin staf bekerja keras untuk itu."

"Kuharap mereka bisa mendapat hadiah liburan gratis. Hal yang paling penting dalam drama adalah penulis naskah. Tidak peduli sepopuler apa bintang utama, kalau penulis naskah tidak bagus maka dramanya akan gagal."

Sementara itu, "When The Camellia Blooms" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas (4 kali penayangan). Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Woman of 9.9 Billion" kisaran akhir November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel