Fotografer Kondang Ini Sebut Tamara Bleszynski Sebagai Titisan Vampir, Percaya?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Salah satu foto Tamara Bleszynski muncul di laman Instagram fotografer kondang langganan para artis. Sang fotografer memuji Tamara habis-habisan yang juga langsung disetujui oleh netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Tamara Bleszynski sempat membagikan foto mengenakan gaun putih bak calon pengantin. Kali ini foto ibunda Teuku Rassya mengenakan gaun putih itu kembali muncul di laman Instagram fotografer kondang Rio Motret pada Jumat (8/11).

Dalam foto tersebut, Tamara terlihat anggun dengan rambut kecoklatannya yang dibiarkan terurai. Ia juga didandani dengan riasan sederhana tak terlalu berlebihan sehingga membuat kecantikannya makin terpancar.

Bersama dengan foto tersebut, Rio ternyata memberi pujian pada Tamara. Rio menyebut kecantikan mantan istri Mike Lewis itu abadi. Bahkan saking abadinya, Rio curiga Tamara adalah titisan vampir.

"Kecantikan Abadi.. " tulis Rio. "Mungkin salah satu titisan vampire?@tamarableszynskiofficial."

Lebih lanjut, Rio juga menceritakan saat mengabadikan potret Tamara. Ia menyebut perempuan berusia 44 tahun itu mempunyai sudut pengambilan foto yang bagus dari segala arah. Bukan hanya itu, Tamara juga sangat mudah diajak bekerja sama.


"Ga tau mau ngmg apa lagi sama ibu satu ini speechless!!! Dr segala angle bagus!" sambung Rio. "Dan sebagai aktris senior sangat mudah di ajak bekerja sama.. pokoknya (emoji hati) bgt !"

Tamara

Instagram

Tamara juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rio tersebut. "Thank you so much @riomotret you are super talented, kind and humble. Suka bgt sama semua hasil karyamu. U R Da Best," tulis Tamara.

Warganet juga ramai mengomentari postingan foto Tamara tersebut. Mereka juga menuliskan pujian pada ibu dengan 2 orang anak itu yang mempunyai kecantikan awet dan tak luntur.

"Dulu sy berpikir beliau adalah artis paling cantik d indonesia," komentar akun @susi***. "Vampire didunia nyata....." tambah akun @mamanya***. "Ahhh gila nih cantiik nya kbngetan.. " sambung akun @ovi***.

"Mungkin karna memiliki inner beauty jg.. sikap pembawaan dan perilakunya baik. Jd cantiknya abadi, auranya bersinar dibanding yg hanya cantik diluar aja hehe," komentar akun @adinda***. "Dari zaman kitah sekolah sampe sekarang beranak ... Dia kagak tuir2 cantiknya kagak luntur ..." sahut akun @yaomil***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait