Sandra Dewi Baptis Anak di Ultah Nikah, Reaksi Raphael 'Tuan Muda' Bikin Gemes Saat Tak Diajak Foto
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat mengunggah momen pembaptisan putra kedua, Mikhael Moeis, yang digelar 8 November di gereja. Yang menarik, Raphael yang sempat dikira absen ternyata terciduk pamer wajah imut seolah ingin ikut foto bersama.

WowKeren - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga, 8 November. Tak cuma sekedar jadi momen anniversary, Sandra juga menggelar pembaptisan anak kedua, Mikhael, pada 8 November.

Sandra sempat pamer foto sedang berada di gereja bersama Harvey serta keluarga. Dalam foto, tampak pula sosok Mikhael yang tampan dan memiliki mata tajam.

"Kemarin tgl 8-11-19.. pas papa mami anniversary.. Mika @mikhaelmoeis2 juga dibaptis oleh Romo Andang yg memberkati pernikahan kita & yg membabtis Rafa @raphaelmoeis dulu.. jadi anak Tuhan yg baik yah nak," tulis Sandra.


Dalam sejumlah foto, sosok kakak Mikhael, Raphael, malah tak terlihat. Sempat dikira tak ikut, Raphael ternyata terciduk duduk di belakang bersama pengasuh.

Sejumlah fans langsung gemas ketika melihat kelakuan bocah yang kerap disapa dengan panggilan "Tuan Muda" itu. Rupanya meski blur, tampak jelas kalau Raphael sedang digendong seorang wanita dan duduk di belakang Harvey serta Mikhael.

Tampak sosok Raphael menunjuk ke kamera dengan ekspresi lucu. Ia seolah ingin bergabung bersama Sandra, Harvey dan Mikhael.

"Slide ke-8 gemes ama ekspresi rafa," kata fans. "Rafa?" timpal fans keheranan. "Kn Raffa d blkng nya," terang fans lainnya. "Salfok sama muka rafa di belakang papanya," ujar netter. "Di slide ke 8 si rafa mintaa ikut foto 😂 gemeshhh," kata netter.

Tatapan tajam Mikhael ketika foto bareng ayah dan ibunya juga membuat netter kagum. "Kecil-kecil udah sadar kamera, gemes," kata netter. "Selamat atas Sakramen Pembaptisan utk adik Mikhael," kata netter. "Gantengnya. Selamat ya mika kamu sudah di baptis..jadi anak yg berbakti kepada org tua..jngn lupa pada Tuhan dan juga bunda Maria," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru