Ellin Eks Crayon Pop Tuai Komentar Julid Pasca Ngaku Lakukan Penipuan Sebanyak 12 Miliar
Selebriti

Video pengakuan dan permintaan maaf Ellin tersebut justru tak dapat respon positif dari netter. Banyak netter yang justru berkomentar julid pada Ellin lantaran ia hanya meminta maaf saja alih-alih membayar kembali uang tersebut.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Crayon Pop, Ellin kini menjadi seorang Broadcast Jokey (BJ) di salah satu situs siaran "Afreeca TV". Namun sayang, beberapa waktu lalu namanya menjadi bahan gosip karena diduga melakukan penipuan dengan salah satu penontonnya.

Ellin dilaporkan melakukan penipuan "Love Scam" oleh penontonnya. Ellin dituduh menipu penonton "A" senilai sekitar 1 miliar Won (sekitar Rp 12 miliar) dalam hadiah "balon" melalui "Afreeca TV". Hadiah mewah itu meliputi perhiasan, sepatu, tas, dan bahkan biaya untuk apartemen baru.


Ellin sebelum membantah tuduhan itu, memilih untuk melanjutkan siaran langsungnya. Namun tak lama kemudian Ellin muncul dalam siaran langsungnya dan mengakui semua tuduhan tersebut. Ellin pun menjelaskan kronologinya dan sekaligus minta maaf pada semua orang dalam siaran langsung tersebut.

Ia mengungkapkan telah meminta maaf secara pribadi dengan sang penonton "A" dan mereka berdua kini telah berdamai. Tak hanya itu, Elli juga mengaku menyesal karena telah menimbulkan kerugian pada banyak orang termasuk pada sang penonton "A". Ia juga mengklarifikasi semua tuduhan tak benar pada siarannya tersebut.

Namun sayang, video pengakuan dan permintaan maaf Ellin tersebut justru tak dapat respon positif dari netter. Banyak netter yang justru berkomentar julid pada Ellin lantaran ia hanya meminta maaf saja alih-alih membayar kembali uang tersebut kepada penonton "A".

"Yang lucu adalah dia meminta maaf tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang mengembalikan uang itu. Dan dia awalnya membantah semuanya tetapi meminta maaf setelah dia diancam dengan lebih banyak pengungkapan."

"Jadi dia mengakui bahwa dia ular dan masih menghasilkan 1 miliar Won?"

"Siaran permintaan maafnya lebih seperti siaran yang membuat orang marah. Dia terus menghela nafas dan membaca naskah seolah-olah dia dipaksa melakukannya. Orang yang benar-benar menakutkan."

"Apakah dia bercanda? Dia mencuri 1 miliar Won dan kemudian mengeluarkan permintaan maaf 3 menit? Orang-orang seperti dia perlu dilupakan."

"Dia membuatnya sangat jelas bahwa dia tidak ingin meminta maaf di sepanjang video."

Sementara itu, Crayon Pop memang telah lama mengumumkan pembubarannya. Para membernya kini sedang menjalani kegiatan masing-masing. Beberapa diantaranya menjadi seorang YouTuber namun ada juga yang telah menikah dan memiliki momongan.

You can share this post!

Related Posts