HyunA Ternyata Dilarang Banyak Bicara Saat Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Kenapa?
TV

'Running Man' akan menayangkan episode terbarunya pada Minggu (10/11) besok. Salah satu bintang tamu yang hadir di episode ini adalah penyanyi cantik HyunA.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis cuplikan untuk episode terbaru "Running Man". Cuplikan ini menampilkan sejumlah keseruan yang dilakukan oleh para member dan beberapa bintang tamu, salah satunya adalah HyunA.

Saat syuting acara ini, HyunA dikabarkan sangat gugup karena sudah lama tidak tampil di variety show. Meski demikian, dia akhirnya berhasil memukau Yoo Jae Seok dengan pesona dan keterampilannya dalam berbicara.


Yoo Jae Seok kemudian mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Sebab PSY bos HyunA di P-Nation, telah meminta pada Yoo Jae Seok agar tidak membuatnya artisnya itu terlalu banyak berbicara. Sebagai gantinya, PSY berharap agar kekasih E'Dawn itu lebih banyak menari. Tapi akhirnya HyunA membicarakan banyak hal selama syuting sehingga membuat Yoo Jae Seok sangat bahagia.

"PSY meneleponku dan mengatakan kepadaku agar tidak membuat HyunA terlalu banyak bicara, dan memintaku untuk membuatnya lebih sering menari. CEO PSY! HyunA sekarang adalah Dewa Bicara!" ujar Yoo Jae Seok hingga membuat semua orang tertawa.

HyunA sendiri saat ini memang tengah disibukkan dengan berbagai jadwal promosinya sebab ia baru comeback dengan single baru yang berjudul "Flower Shower". Karena itu, HyunA mulai sering wara-wiri di berbagai program televisi untuk mempromosikan lagu barunya tersebut.

Sementara itu, "Running Man" episode HyunA ini akan tayang pada Minggu (10/11) besok. Apakah kalian menantikan ditayangkannya episode terbaru program ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...