Lee Dong Wook Bahas Pernikahan dan Tampilkan Aura Psikopat di Teaser 'Lee Dong Wook Wants To Talk'
TV

'Lee Dong Wook Wants To Talk' akan mulai tayang pada 4 Desember mendatang. Telah dikonfirmasi jika tamu untuk episode pertama program ini adalah Gong Yoo, sahabat baik Lee Dong Wook.

WowKeren - SBS mulai menggencarkan promosi variety show barunya yang berjudul "Lee Dong Wook Wants To Talk". Ini merupakan program bincang-bincang yang mana Lee Dong-Wook berperan sebagai satu-satunya pembawa acara.

Baru-baru ini SBS merilis dua teaser baru dari program ini. Di teaser pertama Lee Dong Wook terlihat sangat hangat saat berbicara dengan seorang anak perempuan. "Mungkin sulit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini ketika kita baru saja bertemu, tapi kapan saat tersulit dalam hidupmu sejauh ini?" tanya Lee Dong Wook.


Lee Dong Wook kemudian duduk bersama seorang gadis kecil. Ketika gadis itu menjawab ya saat ditanya apa dia punya pacar, Lee Dong Wook tampak sangat terkejut. Dia pun tak bisa menahan tawanya saat mendengar itu.

Teaser kedua menampilkan suasana yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya suasana di teaser ini tampak lebih gelap dan suram. Dengan musik yang menegangkan, aura psikopat Lee Dong Wook saat berperan sebagai pembunuh di "Strangers From Hell" masih sangat terasa. Cara bicaranya yang serius dan tatapannya yang tajam ke arah kamera menimbulkan kesan menyeramkan.

"Aku punya mimpi," ujarnya. "Itu dia! Kadang-kadang aku harus bisa mengajukan pertanyaan yang sulit!"

Lee Dong Wook kemudian bertemu dengan seorang pria tua di taman dan mulai membahas soal pernikahan. "Bagaimana aku bisa menikah?" tanya Lee Dong Wook. "Kamu harus bekerja di bank," jawab pria itu. "Oh! Aku bisa menikah jika aku bekerja di bank? Baiklah," sahutnya sambil tertawa.

Lee Dong Wook kemudian terlihat mengunjungi gereja dan berada di ruang pengakuan dosa. Ia pun mulai melakukan konsultasi dengan imam yang ada di sana.

Teaser itu juga menunjukkan keseruan Lee Dong Wook dan para staf saat syuting. Ada juga insiden lucu yang terjadi di antara mereka.

Dan di akhir, Lee Dong Wook tampak kembali berbincang dengan imam gereja. "Apa judul programnya?" tanya sang imam. "Karena Aku Ingin Bicara," jawabnya. "Itu judulnya?" tanya imam itu lagi. "Ya, Karena Aku Ingin Bicara," pungkasnya.

Sementara itu, "Lee Dong Wook Wants To Talk" akan mulai tayang pada 4 Desember mendatang. Telah dikonfirmasi jika tamu untuk episode pertama program ini adalah Gong Yoo, sahabat baik Lee Dong Wook sejak "Goblin".

You can share this post!

Related Posts
Loading...