Faisal 'Calon Suami' Luna Maya Mecucu Sayang Ponakan, Aksi Jajan Kerupuk Curi Perhatian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Faisal Nasimuddin dikenal sebagai anak konglomerat yang sukses berbisnis. Meski begitu, caranya menghadapi anak-anak hingga kesukaannya mencicipi makanan sederhana membuatnya dipuji rendah hati.

WowKeren - Faisal Nasimuddin hingga kini menjadi salah satu pria yang kerap dicomblangkan dengan Luna Maya. Meski Luna sudah menyangkal, namun Faisal tak henti-hentinya mengirim kode pantang menyerah.

Terkait Faisal, pengusaha tajir itu baru-baru ini sempat mengundang pujian dari netter. Jika biasanya terlihat glamor, Faisal tampak tampil sederhana di ulang tahun keponakannya, Tara.

Lewat Instagram, Faisal tampak menggendong Tara dan terlihat gemas. Ia juga mengucapkan selamat pada putri dari sang adik, Nadia Nasimuddin itu.

"I had a blast thank you for the invite @nadianasimuddin @hamzahalang," kata Faisal. "Taraa, my super adorable, smart and cheeky niece! Happy happy blessed 1st birthday! Uncle & your cousins @smf1f2f3 loves you very much 🤗😘❤ #taraas1stbirthday #taraaturnsone #niece #birthday #family #evergrateful #qualitytime #positivevibes #smfshares #sharewithsmf."

Sejumlah fans senang dengan sikap ramah Faisal pada anak-anak. "Happy Birthday baby Tara ,, gemeezzz sama uncle baju merahhh," tutur fans. "Abang online. Yng baik hati, ber akhlak mulia.. Bahagia terus ya bang," kata netter.


Disisi lain, fans sempat pula kagum pada sosok Faisal yang rendah hati. Meski tajir dan turunan konglomerat, Faisal ternyata tak keberatan mencicipi makanan sederhana.

Saat liburan singkat di Indonesia, Faisal sempat terciduk makan kerupuk dan bubur ayam hingga fans jadi takjub. Mereka menduga Faisal memang sedang mempelajari Indonesia seolah ingin mendekat pada Luna.

Faisal Nasimuddin Jajan Kerupuk

Sumber: Instagram

"Berarti selama ini Abang suka k Indonesia tanpa sepengetahuan nitizen...buktinya tuh lidah sdh terbiasa makan karedok..bubur ayam...bsk2 nasi uduk," canda netter. "Lagi belajar ngajarin lidahnya dgn masakan khas indonesia...biar nnti terbiasa," seru netter. "Adaptasi menu Masakan khas INDONESIA Dulu Minsay..... Biar kagak kaget," goda netter. "Rendah hati, biarpun kaya gak gengsi makan sederhana," seru yang lainnya.

Disisi lain, peramal Denny Darko justru menilai tak ada yang spesial dalam hubungan Luna dan Faisal. Menurut Denny, Luna masih ingin bersenang-senang setelah dikecewakan oleh Reino Barack.

"Kuda di sini melambangkan perjalanan hidup yang akan dijalani. Kudanya berwarna putih artinya sekarang kamu menjalani kehidupan kamu ya kamu maunya fun dulu," kata Denny pada Luna. "Kuda melambangkan sesuatu yang tidak akan diam di tempat. Luna ini akan sering jalan-jalan. Mungkin cari jodoh ke luar negeri. Pria ini kamu. Dia mengangkat kakinya satu artinya dia masih wait and see. Kalau ada kartu ini, kalau ditanya tadi mr.Malaysia. Sepertinya belum ada klik. Masih pengin berpacu (Luna Maya nya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait