Nikah 4 Bulan Tapi Tak Kunjung Hamil, Siti Badriah Ternyata Nangis Tiap Kali Haid
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memang tidak menunda untuk mempunyai momongan sejak menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Kali ini, Siti dan Krisjiana bercerita soal usaha segera punya anak.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah tak menunda soal momongan usai resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu. Namun hingga kini tanda-tanda perempuan yang akrab disapa Sibad berbadan dua itu belum juga muncul hingga usia pernikahannya masuk bulan keempat. Sibad pun pasrah menyebut kini tengah menikmati masa pacaran setelah menikah.

"Kita mengharapkan anak lah," kata Sibad saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (10/11) seperti dilansir dari Suara. "Tapi Allah belum kasih rezeki, jadi nikmatin aja kayak masa-masa pacaran."

Walau begitu, Sibad seringkali kecewa karena belum juga hamil. Bahkan menurut penuturan Krisjiana, pelantun lagu "Lagi Syantik" itu menangis setiap kali mengetahui dirinya datang bulan.

"Cuma dia (Sibad) setiap bulan pasti nangis kalau misalnya nggak dapet (test pack positif)," sambung Krisjiana. "Ya udah kita tunggu aja nanti juga pasti dikasih sama Allah."


Pernyataan Krisjiana itu dibenarkan oleh Sibad. Beruntung Krisjiana tahu betul membuat Sibad kembali ceria.

"Tapi aku sering nangis gitu loh kalau pas udah dapet (haid) nangis lagi," lanjut Sibad. "Ya udah nggak apa-apa, kadang dia (Krisjiana) ngajakin ke mall."

Walau ngebet punya momongan, keduanya masih belum berencana melakukan program hamil. Baik Sibad maupun Krisjiana memasrahkan kehendak pada Sang Pencipta. "Dalam waktu dekat ini sih belum ya kita masih nunggu aja dari Allah kapan dikasihnya," pungkas Sibad.

Sebelumnya, Sibad sempat bercerita untuk melakukan sebuah cara untuk cepat dapat momongan. Ia mulai mengatur aktivitasnya agar tak terlalu padat. Namun, anjuran untuk tak beraktivitas selama satu bulan belum bisa dilakukan Sibad lantaran banyaknya kontrak kerja yang harus diselesaikan.

"Kalau aktivitas iya. Itu salah satu.. ada yang bilang jangan terlalu capek. Kalau bisa kalau emang lancar sebulan jangan kerjaan dulu. Waduh, sebulan enggak kerja gimana," jelas Sibad. "Jadi ya nyari jalan tengahnya. Kerjanya seminggu berapa hari libur, si Aa' (Krisjiana) berapa berapa kali."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru