Krystal Pamerkan Kiriman Jessica di Lokasi Syuting Film, Foto Imut Justru Curi Fokus
Selebriti

Krystal mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu memamerkan kejutan yang dikirimkan sang kakak, Jesscia Jung untuknya.

WowKeren - Para personel f(x) saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Krystal. Setelah tampil di drama, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membintangi film berjudul "Sweet and Sour".

Minggu (10/11), Krystal mengunggah dua postingan baru di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu memamerkan kejutan yang dikirimkan sang kakak, Jessica Jung untuknya.

Untuk menunjukkan dukungan kepada Krystal, Jessica mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "Sweet and Sour". Dalam postingannya, Krystal membagikan fotonya yang sedang berpose di depan truk kopi di mana terpajang banner bergambar dirinya dan sang kakak.


Krystal sendiri terlihat cantik berbalut atasan merah marun yang dipadukan dengan blazer cokelat muda. "Siapa yang punya kakak perempuan yang lebih manis dari kakakku?" tulisnya di caption postingan, membangggakan sang kakak.

Di sisi lain, banner bergambar Jessica dan Krystal itu juga memuat tulisan, "Bertahanlah di sana, para staf dan aktor 'Sweet and Sour'! Fighting untuk Soojung. Dari Jessica."

Postingan Krystal yang lain menampilkan dirinya yang berpose dengan pipi tertutup stiker bergambar dirinya dan Jessica sambil tersenyum ke arah kamera. "Aku merasa senang," tulis pelantun "All Mine" itu di caption.

Sementara itu, Krystal sempat membintangi "Player" di mana ia beradu akting dengan Song Seung Heon. "Sweet and Sour" merupakan film komersial pertama yang dibintanginya di mana ia juga didapuk menjadi pemeran utama di film independen berjudul "Shouts of a Father".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait