Lim Soo Hyang Beber Perasaan Soal 'Graceful Family' Tembus Rating 10 Persen
TV

'Graceful Family' secara mengejutkan meraih rating tertinggi mencapai 10,1 persen. Ini adalah rekor tertinggi dari semua program TV maupun drama yang tayang di MBN.

WowKeren - Lim Soo Hyang belum lama ini selesai membintangi drama "Graceful Family". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Mo Seok Hee, cewek keturunan konglomerat yang berjuang mencari pembunuh ibunya.

"Graceful Family" sendiri secara mengejutkan mampu meraih rating tertinggi mencapai 10,1 persen. Drama ini pun sukses mencetak rekor rating tertinggi dari semua program TV maupun drama yang ditayangkan oleh MBN.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lim Soo Hyang pun membeberkan perasaannya melihat rating luar biasa "Graceful Family". "Aku bahkan tidak pernah memikirkannya dalam mimpiku kalau ratingnya menembus 10 persen," ucap Lim Soo Hyang.

"Rasanya seperti menang lotre. Kupikir akan luar biasa kalau ratingnya menembus 3 persen. Aku sama sekali tidak menyangka kami akan mendapat cinta yang begitu banyak," sambung Lim Soo Hyang.


Lim Soo Hyang kemudian mendeskripsikan drama sebagai produksi dengan banyak prestasi. "Meski orang-orang berpikir itu tidak bisa dipercaya, kalau kamu perhatikan, ada banyak hal yang tumpang tindih dengan kehidupan nyata," ungkap Lim Soo Hyang.

"Ada banyak bagian momen pahit dan kurasa itu benar-benar bagus. Perkembangannya cepat. Realitas membuat frustasi, jadi itu akan membuat hidup lebih sulit jika dramanya juga membuat frustasi," lanjut Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang selanjutnya membahas soal karakter girl crush yang ia mainkan di "Graceful Family". "Dia adalah karakter yang tidak bisa kamu tarik kesimpulan. Saat bersama kakek dan pengacaranya, dia terlihat normal. Ketika bersama keluarga yang lain, dia gila dan kamu tidak bisa memahaminya," beber Lim Soo Hyang.

"Aku mencoba menggambarkan sesuai dengan situasinya. Terima kasih telah mencintai drama ini dan terima kasih lebih banyak lagi karena sangat mencintai Mo Seok Hee," pungkas Lim Soo Hyang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru