Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook Malu-Malu Saat Lakukan Adegan Lamaran di 'Extraordinary You'
Instagram/jxxvvxxk
TV

'Extraordinary You' hingga saat ini telah menayangkan 24 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - Drama MBC "Extraordinary You" kini jadi salah satu serial favorit pemirsa. Karena selain menghadirkan cerita yang menyegarkan, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor muda dengan paras rupawan.

Baru-baru ini MBC merilis video behind the scene episode terbaru drama ini. Video ini menampilkan sejumlah keseruan yang dialami oleh para pemainnya di lokasi syuting. Mereka juga tampak akrab dengan satu sama lain.

Video itu awalnya menampilkan momen saat Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon bersiap untuk adegan lamaran di hadapan banyak siswa. Karena sangat disorot dan menjadi pusat perhatian, kedua aktor ini tampak malu-malu. "Aku merasa sangat malu, jadi terhibur seperti ini rasanya sulit untukku," ujar Lee Jae Wook.


Meski demikian, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon akhirnya berhasil menyelesaikan adegan ini dengan baik. Mereka juga melakukan banyak diskusi dan menunjukkan keakraban yang luar biasa. Selain itu, mereka juga terlihat bercanda dan saling menggoda beberapa kali.

Tidak hanya itu, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon juga tampak mendiskusikan pengambilan adegan yang sesuai saat karakter Kim Hye Yoon pingsan. Setelah melakukan berbagai upaya, mereka akhirnya bisa menyelesaikan syuting dengan baik.

Sementara itu, "Extraordinary You" hingga saat ini telah menayangkan 24 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel