J-Hope Syok Tak Percaya Ditinggal Pergi Member BTS di 'Bon Voyage Season 4'
TV

'Bon Voyage Season 4' akan segera tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won. Seri liburan Suga cs ini akan dirilis pada 19 November mendatang pukul 21:00 KST.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sebentar lagi bakal menyapa fans lewat "Bon Voyage Season 4". Jelang dirilis, Big Hit Entertainment sudah gencar-gencarnya merilis teaser untuk menarik antusiasme sebanyak-banyaknya.

Teaser ketiga "Bon Voyage Season 4" yang dirilis pada Senin (11/11) menampilkan momen kocak saat J-Hope ditinggal pergi oleh member BTS yang membawa mobil camping dengan Jungkook sebagai sopirnya.


J-Hope pun syok tak percaya bagaimana bisa dirinya ditinggal oleh member BTS. "Apa? Mereka baru pergi? Sungguh? Cuma seperti ini? Apa mereka benar-benar pergi tanpa aku? Apa yang bisa kulakukan?" ucap J-Hope kebingungan.

"Wow, benarkah? Sungguh? Aku tidak percaya," lanjut J-Hope masih syok dan terus menatap jalanan. Pelantun "Airplane" itu lantas menghubungi member BTS dan berkata, "Hei! Mengapa kalian meninggalkanku?"

Teaser ketiga "Bon Voyage Season 4" ini pun langsung diserbu komentar ngakak fans. Pasalnya sejak season 1, selalu ada saja ada barang yang ditinggal oleh member BTS. Namun kini yang terparah adalah meninggalkan member BTS sendiri.

"Lmao! 'Bon Voyage' Bangtan adalah seri kehilangan barang seperti passport, melupakan koper dan mereka sendiri," tulis seorang fans. "Maaf Hobi. Aku tidak bisa berhenti tertawa," sambung fans lain. "'Bon Voyage' tidak akan lengkap kalau tidak ada yang hilang atau ketinggalan di belakang," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Bon Voyage Season 4" akan segera tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Seri liburan Suga cs ini akan dirilis pada 19 November mendatang pukul 21:00 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts