Tamara Bleszynski Dapat Email dari Instagram Bahwa Akunnya Bakal Di-delete?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski baru-baru ini mendapatkan email dari Instagram bahwa akun miliknya terancam akan dihapus. Lantas kejadian tersebut diduga disebabkan oleh ulah hacker.

WowKeren - Fenomena akun Instagram artis yang dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab tampaknya semakin merajalela. Bagaimana tidak, setelah baru-baru ini publik dikejutkan dengan akun Instagram Luna Maya yang diretas dan tiba-tiba saja berganti nama menjadi milik orang Turki.

Setelah Luna Maya, 2 artis lainnya seperti Karina Suwandi dan Kalina Oktarani juga mengalami hal serupa hingga akun Instagram miliknya berganti nama dan tidak dapat diakses. Lantas baru-baru ini, Tamara Bleszynski diduga mengalami nasib yang sama.

Di mana tiba-tiba saja ia mendapatkan email yang mengatasnamakan dari akun Instagram. Lantas Tamara langsung mengunggah tangkapan layar dari email yang ia terima dengan me-mention akun Instagram.

Ini alamat email pengirim yg mengatas namakan IG: [email protected] Apakah benar ini @instagram ?” tulis Tamara sebagai keterangan pada foto postingannya. Lantas unggahan tersebut langsung mendapatkan respon dari netter yang mengatakan bahwa email tersebut dari hacker.


Hacker Phising!, just block it and delete,” tulis akun @abangidos. “@abangidos Ok. Thank you,” balas Tamara di kolom komentar. Lebih lanjut, Tamara kemudian menceritakan bahwa sebelumnya ia mendapatkan email dari Instagram yang sesungguhnya bahwa akunnya tersebut terancam akan dihapuskan lantaran melakukan beberapa hal ilegal.

Diantaranya akun tersebut telah melakukan berbagi kontak tanpa izin dan penggunaan merek dagang tanpa izin. Dugaan bahwa akun Instagramnya sedang berusaha diretas oleh seseorang pun semakin kuat.

Tamara Bleszynski Dapat Email dari Instagram Bahwa Akunnya Bakal Di-delete?

Instagram

Wow… tiba2 saya dapat email dari @instagram bahwa account saya akan didelete,” tulis Tamara sebagai unggahan pada foto postingannya. Namun unggahan yang satu ini sudah tidak ada lagi di feed Instagram Tamara.

Meski begitu, kedua unggahan tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip hingga menuai beragam komentar dari netter. Tentunya hal tersebut semakin membuat jagat maya merasa khawatir akan keamanan akun mereka di media sosial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru