Ahn Jae Hyun - Oh Yeon Seo Tampil Imut dan Mesra di Poster 'Love with Flaws', Staf Puji Chemistry
Official MBC
TV

'Love with Flaws' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Extraordinary You'. Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 27 November mendatang.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Love with Flaws". Pasalnya tinggal menghitung hari saja drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini tayang di layar kaca.

"Love with Flaws" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok berwajah cantik. Di sisi lain ada seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilan indah bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Mereka kemudian mencoba untuk mengatasi prasangka terhadap orang-orang yang memiliki kekurangan.


Baru-baru ini tim produksi merilis dua poster baru yang menampilkan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Poster baru yang dirilis ini penuh dengan warna dan cukup unik.

Di poster pertama, mereka tampak menunjukkan ekspresi yang cukup pilu. Oh Yeon Seo tampak bersandar di pundak Ahn Jae Hyun yang membelakanginya dan menatap tajam ke arah kamera. Sedangkan Ahn Jae Hyun tampak melirik ke arah Oh Yeon Seo dengan ekspresi suram. Di poster ini mereka cukup lengket, mesra dan manis.

Poster-Poster Lucu Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo \'Love with Flaws\'

MBC

Di poster kedua mereka tampak mengenakan pakaian lengan panjang dan saling memegang dagu satu sama lain. Ahn Jae Hyun tampak sangat imut karena membuka mulutnya lebar-lebar dan menutup salah satu matanya. Di sisi lain, Oh Yeon Seo terlihat sedikit memonyongkan bibirnya dan menatap tajam ke arah kamera. Posenya ini juga tak kalah imut dari Ahn Jae Hyun.

Sementara itu, produser drama ini juga memuji chemistry Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo di lokasi syuting. Karena itulah produser berharap agar penonton menantikan bagaimana sinergi yang berhasil mereka ciptakan.

"Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun memerankan karakter Joo Seo Yeon dan Lee Kang Woo dengan sinkronisasi yang sempurna, seolah-olah karakternya dibuat khusus untuk mereka. Pemirsa akan menemukan pesona baru dari para aktor yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," ujar produser drama ini.

"Tolong nantikan sinergi antara kedua aktor yang akan membuat hati para penonton berdebar saat beralih genre dari romansa ke komedi, humanisme dan bahkan getaran kartun yang menyenangkan," pungkasnya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Extraordinary You". Dan rencananya drama ini akan tayang mulai 27 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts