Dispatch Rilis Foto 'Mesra' Taeyong NCT dan JR NU'EST, Visual Bikin Netizen Meleleh
Naver Dispatch
Selebriti

Foto pemotretan JR dan Taeyong dipublikasikan Dispatch pada Senin (11/11) di mana keduanya mengusung konsep chic sekaligus manly serta tak ragu-ragu untuk menunjukkan kedekatan.

WowKeren - Meski seumuran, pada awalnya JR NU'EST dan Taeyong NCT 127 sama sekali tak dekat dengan satu sama lain. Namun sejak keduanya dipertemukan Dispatch di sebuah proyek, idol yang sama-sama lahir pada 1995 itu kini berteman dekat.

Baru-baru ini, Dispatch mengungkap proyek baru yang melibatkan JR dan Taeyong. Dua cowok yang sama-sama menjabat sebagai leader di grup masing-masing itu kembali dipertemukan dalam sebuah pemotretan.

Foto-foto pemotretan JR dan Taeyong dipublikasikan Dispatch pada Senin (11/11). Di sini, keduanya mengusung konsep chic sekaligus manly di mana mereka juga tak ragu-ragu untuk menunjukkan kedekatan.

Dispatch Rilis Foto Taeyong NCT dan JR NU\'EST, Visual Bikin Netizen Meleleh

Dispatch


JR terlihat kece berbalut kemeja yang dipadukan dengan celana kargo abu-abu sedangkan Taeyong juga tak kalah ganteng mengenakan kaus abu-abu yang dipadukan dengan jaket bermotif dan celana panjang. Pada beberapa foto, mereka berdua berpose dengan memeluk serta menyandarkan kepala di bahu satu sama lain.

Foto-foto pemotretan JR dan Taeyong bersama Dispatch ini rupanya cukup menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji visual keduanya.

"Aku bisa melihat wajah Taeyong Jonghyun dari Senin pagi. Aku harap kalian terus mempertahankannya, Dispatch!" seru netizen. "Judulnya benar. JR NU'EST," kata netizen lainnya. "Taeyong dan Jonghyun sama-sama ganteng!" ujar yang lain.

"Terima kasih sudah memberikan kami kegantengan Taeyong sejak pagi hari. Terima kasih," komentar netizen. "Taeyong dan Jonghyun benar-benar teman. Mereka berdua tampan," kata yang lain. "Cowok ganteng di sebelah cowok ganteng memang selalu benar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru