Song Ji Hyo 'Ancam' Beri Perhitungan ke HyunA Usai Syuting 'Running Man', Ada Apa?
Xportsnews
TV

HyunA sempat mengajukan pertanyaan pada member 'Running Man' soal Song Ji Hyo yang membuat sang Ace sebal. HyunA masih akan muncul di 'Running Man' pekan depan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/11). Pada episode ke-476 itu, program SBS ini menghadirkan HyunA, Sihyeon Everglow, Kang Han Na dan Lee Guk Joo sebagai bintang tamu.

Pekan lalu, "Running Man" mengusung tema desa para hewan yang dihuni oleh rubah, beruang, kelinci, babi, harimau dan ular. Member dan bintang tamu harus mencari dua hewan yang terlarang masuk ke desa namun bersembunyi di antara keenam hewan itu.

Song Ji Hyo yang selalu salah menjawab di salah satu misi banjir kecurigaan dirinya sebagai hewan terlarang itu. Namun Kim Jong Kook membeberkan petunjuk yang mengungkap jika beruang (hewan tim Song Ji Hyo dan Yang Se Chan) bukan termasuk dalam hewan yang punya kawanan.

Mendengar hal itu, HyunA kembali bertanya pada member "Running Man" lain. "Jadi Jihyo unnie bukan hewan yang jahat kan?" tanya HyunA yang kocaknya langsung membuat Song Ji Hyo sebal.


Song Ji Hyo lantas "mengancam" akan memberi perhitungan pada HyunA seusai syuting "Running Man". "Ya, temui aku setelah kita selesai di sini. Jangan pergi setelah kita selesai hari ini. Aku tidak akan membiarkannya kali ini. Kamu tetap tinggal," ucap Song Ji Hyo.

Mendengar "ancaman" Song Ji Hyo itu, HyunA bergegas memeluk member berjuluk Ace tersebut. Interaksi antara HyunA dan Song Ji Hyo ini pun ramai dibanjiri komentar fans yang menyebut mereka sangat imut.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan depan pada Minggu (17/11) masih melanjutkan episode desa para hewan ini. Namun sempat ada bocoran di mana bakal ditampilkan momen horor soal dua hantu mengerikan di gedung SBS. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait