Member X1 Bakal Diinvestigasi Kasus 'Produce', CJ Diminta Berhenti Jadi Pengecut
Xportsnews
TV

Media lokal Korea Selatan melaporkan jika polisi telah memutuskan untuk menginvestigasi member X1 (boy grup jebolan 'Produce X 101') soal manipulasi voting seri 'Produce'.

WowKeren - Penyelidikan kasus manipulasi voting seri "Produce" terus menghadirkan perkembangan baru. PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum sebelumnya sudah ditangkap karena ditakutkan bakal menghancurkan barang bukti manipulasi.

Kini, media lokal melaporkan jika polisi telah memutuskan untuk menginvestigasi member X1 (boy grup jebolan "Produce X 101") soal manipulasi voting ini. Kabarnya Kim Yohan cs akan secepatnya dipanggil untuk mempercepat penyelesaian kasus ini.

Polisi disebut meyakini bahwa ada beberapa member X1 yang ikut menerima keuntungan dari manipulasi voting. Karena itu, kepolisian berusaha melakukan penyelidikan dengan habis-habisan terhadap kasus ini.

Berita member X1 bakal ikut diinvestigasi terkait kasus manipulasi voting seri "Produce" ini pun banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengasihani member X1 dan meminta CJ Entertainment (perusahaan produksi) untuk berhenti menjadi pengecut.


"CJ seharusnya tidak bersembunyi di balik mereka (member X1) dan harus bertanggung jawab! Latihan itu adalah masalah terbesar."

"CJ lah yang bersalah. Anak-anak itu (member X1) tidak."

"Dan karena keinginan orang dewasa dan kritik sosial pada anak muda, apa ini situasi yang tepat? Saat aku memikirkan trainee yang ditolak usahanya karena perubahan peringkat, juga menyakitkan memikirkan mereka yang telah mengalami semua jenis kritik sosial sejak debut mereka. Kupikir CJ harus keluar dari balik persembunyian mereka dan mengambil tanggung jawab nyata."

"Mengapa anak-anak itu mengambil tanggung jawab terbesar untuk dosa yang dilakukan orang dewasa? Mereka dimanipulasi oleh dia dan agensi serta mereka yang melihat trainee sebagai alat. Ini situasi di mana semua orang adalah korban. Alih-alih itu, CJ seharusnya memberikan kompensasi pada kerusakan peserta, seperti debut atau produksi musik. IZ*ONE dan X1 seharusnya tetap tampil sesuai yang dijanjikan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru