AHY dan SBY Saling Berbalas Pesan Manis di Hari Ayah Nasional, Warganet Gemas
Instagram/agusyudhoyono
SerbaSerbi

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, turut membagikan ucapan selamat Hari Ayah Nasional kepada Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY di media sosial.

WowKeren - Hari Ayah Nasional diperingati tepat pada hari ini, Selasa (12/11). Media sosial lantas dipenuhi oleh ucapan untuk para ayah di Tanah Air.

Tak mau ketinggalan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY juga membagikan ucapan selamat Hari Ayah Nasional. Dalam cuitannya di akun Twitter @AgusYudhoyono, AHY membagikan fotonya bersama sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono.

"Selamat Hari Ayah Nasional untuk para ayah," cuit AHY pada hari ini. "Bagi saya Pak @SBYudhoyono bukan sekedar seorang ayah, tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi."

Cuitan manis AHY ini rupanya dibalas langsung oleh SBY. Presiden ke-6 RI tersebut memberikan nasehat khusus bagi AHY dan juga adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"Agus, terima kasih. Yang saya nasehatkan kepadamu & juga adikmu, 'Jadilah ksatria yang tangguh', itu juga yang saya terima dari ayah tercinta (almarhum)," balas SBY. "Kita semua prajurit. Pantang menyerah *SBY*."


SBY-AHY

Twitter

Ayah dan anak yang saling berbalas pesan di hari spesial ini rupanya mendapat banyak perhatian dari warganet. Banyak yang memuji interaksi manis SBY dan AHY, bahkan sampai ada yang mengaku merasa gemas.

"Uwuu gemash," komentar akun @di***in. "Aww that's cute," timpal akun @qo***as. "So sweet," tambah akun @mi***nf.

Tak hanya itu, warganet juga membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat Hari Ayah untuk SBY. Banyak yang berharap agar Ketua Umum Partai Demokrat tersebut bisa sehat selalu.

"Selamat Hari Ayah Nasional... Pak @SBYudhoyono ~ bagi kami kader Partai Demokrat Bpk adalah 'Ayah' yg selalu memberikan tauladan, semangat dan inspirasi dlm bekerja mewujudkan cita-cita Partai Demokrat," tulis akun @gr***go. "Selamat Hari Ayah pak @SBYudhoyono. Ayah yg super hebat, Super Tangguh, semoga Allah sll menjaga Bapak dan semoga Allah sll meberi kesehatan Buat Pak SBY dan keluarga Aamiin," komentar akun @Aj***16. "Sehat terus bapak sby, presiden kebanggaan kampung saya," timpal akun @uj***ur.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel