Suzy Langsung Jadi Bahan Gosip Usai Posting Foto Tanpa Make-Up
Selebriti

Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut berupa foto mantan personel girl grup miss A itu yang tampaknya diambil di rumahnya.

WowKeren - Meski punya banyak kegiatan, Suzy tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemarnya melalui media sosial. Pelantun "Holiday" itu kerap membagikan foto mulai selfie sampai pemotretan dan behind the scene.

Selasa (12/11), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut berupa foto mantan personel girl grup miss A itu yang tampaknya diambil di rumahnya.

Pada foto unggahannya, Suzy tampak mengenakan piyama beda warna dengan atasan warna hijau dan bawahan merah muda. "Piyama seharusnya beda antara atasan dan bawahan," tulis penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut di caption postingannya.


Di foto ini, Suzy tak segan-segan untuk menunjukkan wajah polosnya saat tak dipoles make-up. Namun meski tak memakai make-up, lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu tetap terlihat cantik.

Postingan Suzy ini tentu saja mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Selain kompak mengagumi wajah cantik artis yang memulai karirnya pada 2010 itu, mereka juga mengomentari piyama yang dikenakannya.

"Inilah bagaimana kau membuat piyama menjadi gaya yang fashionable," komentar netizen. "Ini benar-benar wajah alami Suzy dan kalian bisa lihat sendiri betapa cantiknya dia," kata netizen lainnya. "Suzy cantik!" seru yang lain.

"Kau bisa memakai apa pun dan membuatnya kelihatan bagus," puji netizen. "Piyama itu kelihatan keren karena Bae Suzy yang memakainya," komentar yang lain. "Aku suka Suzy yang alami," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait