Jinwoon Dikabarkan Pacari Kyungri, Netizen Suruh Cari Cowok Lebih Baik
Selebriti

Rabu (13/11), SBS funE melaporkan bahwa Jinwoon menjalin hubungan asmara dengan Kyungri. Menurut outlet berita tersebut, dua idol generasi kedua itu sudah jalan bareng sejak 2017.

WowKeren - Jinwoon mengakhiri hubungannya dengan Yenny (yang juga dikenal sebagai HA:TFELT) eks Wonder Girls pada April 2017. Kini penyanyi kelahiran 1991 tersebut rupanya telah menemukan tambatan hati baru.

Hari ini, Rabu (13/11), SBS funE melaporkan bahwa Jinwoon menjalin hubungan asmara dengan Kyungri eks Nine Muses. Menurut outlet berita tersebut, dua idol generasi kedua itu sudah jalan bareng sejak 2017.

"Setiap kali Jung Jinwoon sedang libur dari wajib militer, dia menikmati kencan publik dengan Kyungri tanpa mengkhawatirkan perhatian dari orang-orang," kata seorang sumber kepada SBS funE. "Mereka serius dengan satu sama lain.

Menanggapi berita hubungan asmara antara Jinwoon dan Kyungri ini, agensi mereka langsung memberikan tanggapan. Masing-masing merilis pernyataan senada.


"Butuh waktu untuk mengonfirmasi kebenarannya dengan Jung Jinwoon karena dia sedang menjalani wajib militer. Kami akan merilis pernyataan setelah mengonfirmasinya darinya," kata perwakilan Mystic Story, agensi Jinwoon. "Kami sedang mengonfirmasinya dengan Kyungri," ujar pihaknya.

Di sisi lain, kabar hubungan asmara Jinwoon dan Kyungri tak terlalu mendapat tanggapan baik dari para netizen. Menurut mereka, Kyungri dapat menemukan pria yang lebih baik dari Jinwoon.

"Aku kasihan sekali pada Kyungri," komentar netizen. "Kyungri, aku kasihan padamu. Tolong pikirkan untuk bersama orang lain juga," kata netizen lainnya. "Bukankah Jung Jinwoon dan Jung Joon Young sama-sama member Kakaotalk?" ujar yang lain.

"Memang benar bahwa Jung Jinwoon itu memang grup chat Kakakotalk tapi itu untuk siaran, bukan grup chat Burning Sun. Tapi yang jadi masalah adalah dia ikut menyebarkan klip ilegal dan menontonnya, dan itu membuat dia sama-sama berengsek," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait