Taeyong NCT Pamerkan Tato Baru di Konser SuperM, Asli?
Selebriti

Di konser 'We Are The Future' Fort Worth ini, Taeyong memamerkan tato barunya. Tato yang terletak di atas siku kiri penyanyi kelahiran 1995 tersebut bertuliskan, 'UNDER'.

WowKeren - SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album bertajuk "SuperM - The First Mini Album". Kini boy grup beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV itu disibukkan dengan tur konser "We Are The Future".

SuperM memulai tur konser mereka lewat gelaran di Dickies Arena, Fort Worth pada Senin (11/11) waktu setempat. Di sini selain membawakan lagu-lagu SuperM, Baekhyun dan kawan-kawan juga menyuguhkan performance solo.

Di konser "We Are The Future" Fort Worth ini, Taeyong memamerkan tato barunya. Tato yang terletak di atas siku kiri penyanyi kelahiran 1995 tersebut bertuliskan, "UNDER".


Taeyong NCT Pamerkan Tato Baru di Konser SuperM, Asli?

Twitter

Selama ini Taeyong dikenal takut dengan jarum suntik dan tindikan dan ketakutannya inilah yang membuat pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu tak mau ditindik. Ia juga tak ingin tubuhnya ditato karena takut. Mengetahui ketakutan Taeyong ini, fans pun bertanya-tanya apakah tato tersebut asli.

"Taeyong nggak pernah membuat sesuatu tanpa makna! Taeyong nggak pernah memilih sesuatu tanpa makna! Kalian bisa melihat di lirik yang ditulisnya, pasti ada kisah di baliknya. Jadi tato 'UNDER' ini pasti punya makna juga," komentar seorang fans.

"Padahal selama beberapa minggu terakhir kita membersihkan hasil pencarian Taeyong yang berhubungan dengan tato tapi dia sendiri malah memasangnya. Aku nggak mau tertipu tapi itu kelihatan asli," ujar fans lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru