Momen Kocak Kim Hye Yoon Bongkar Tas Rowoon Di Backstage 'Extraordinary You' Ini Bikin Gemas
TV

MBC mengunggah sebuah video di belakang layar 'Extraordinary You'. Dalam video tersebut, Kim Hye Yoon membongkar tas milik Rowoon dan momen tersebut membuat netizen gemas.

WowKeren - Serial drama "Extraordinary You" kini sedang tayang di channel MBC. Dua tokoh utama drama tersebut diperankan oleh Kim Hye Yoon sebagai Dan Oh dan juga Rowoon sebagai Haru.

Baru-baru ini, MBC membagikan cuplikan backstage atau di balik layar yang menunjukkan keakraban kedua pemeran utama ini. Menariknya, dalam video tersebut Kim Hye Yoon terlihat tengah membongkar tas milik Rowoon.

Saat membongkar isi tas personel SF9 itu, Kim Hye Yoon menemukan beberapa makanan ringan dan minuman. Dalam tas tersebut, diketahui terdapat makanan yang pernah diberikan Kim Hye Yoon kepada Rowoon namun belum juga habis.

“Ini sedikit mengecewakan," kata Kim Hye Yoon sambil terus bercanda. "Ini adalah sesuatu yang saya berikan padanya sejak dulu sekali. Bukankah ini menjadi buruk?"


Rowoon pun kemudian mengatakan bahwa meskipun itu belum habis, ia selalu mencari makanan tersebut. "Saya mencarinya setiap kali saya membutuhkan gula," tutur penyanyi kelahiran 1996 itu.

Setelah Kim Hye Yoon mengeluarkan semua barang dari ransel Rowoon, dia menuntut agar ia mengembalikan semuanya. "Hanya ada 20 hari tersisa, jadi saya akan bersabar," kata Rowoon bercanda.

Tak sampai di situ, Rowoon pun kemudian menjaili Kim Hye Yoon dengan menggambarkan kumis di foto gadis tesebut. Pria itu kemudian sengaja menunjukkan foto Kim Hye Yoon yang sudah dihiasi oleh kumis yang digambarnya sendiri.

Melihat fotonya yang digambari kumis tersebut, gadis 23 tahun itu pun tertawa. "Apakah Anda pandai bertarung?," katanya kemudian kepada Rowoon. Namun, Rowoon tak bergeming dan malah kembali menggambari foto Kim Hye Yoon hingga terlihat lucu.

Melihat tingkah dua pasangan dalam "Extraordinary You" tersebut, para netizen pun dibuat gemas. Mereka tidak menyangka jika Rowoon yang terlihat kalem dan pendiam di dalam drama ternyata merupakan seorang yang usil.

"Haru sangat peduli di panggung tapi sangat menyebalkan di belakang panggung (emotikon)," tulis @Shin S***. "Akhirnya mereka mengunggah cuplikan di belakang panggung yang membuatku tertawa. Hahaha," tulis @Pamela Anto***. "Eun Dan Oh dan Haru, pasangan yang sangat imut (emotikon)," ungkap @Mi ***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru