Polisi Dikabarkan Tak Akan Ungkap Voting Asli 'Produce', Fans Protes Keras
TV

Wakil Presiden CJ Entertainment dan pimpinan Mnet, Shin Hyung Kwan sendiri kabarnya juga bakal diinvestigasi setelah belum lama ini ruang kerjanya digeledah polisi.

WowKeren - Penyelidikan terkait kasus manipulasi voting seri "Produce" kini masih menjadi salah satu fokus pemberitaan media lokal. Pasalnya kasus ini melibatkan idol K-Pop serta publik Korea Selatan yang ditipu oleh hasil voting.

Sebelumnya, kepolisian telah menginvestigasi PD Ahn Joon Young, CP Kim Yong Bum, PD Lee dan wakil presiden Starship Entertainment Kim. Lalu pada Selasa (12/11), Wakil Presiden CJ Entertainment dan pimpinan Mnet, Shin Hyung Kwan kabarnya juga bakal diinvestigasi.

Kini, laporan terbaru menyebutkan jika kepolisian tidak akan merilis peringkat asli "Produce" sebelum votingnya dimanipulasi. Hal ini tentu saja membuat fans ramai memberikan protes keras.

Netizen Korea Selatan yang membaca laporan soal hasil voting asli yang tidak akan dirilis itu pun ikut-ikutan berang. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Selesaikan semua investigasi dan ungkap semuanya."


"Kalau kamu mengambil uang kami untuk memalsukan voting, kamu seharusnya paling tidak merilis data mentah atau asli."

"Sebelum korban lain muncul, cukup rilis datanya. Merilisnya juga untuk anak-anak yang menang dengan adil jadi mereka tidak terus mendapat predikat curang."

"Tentu saja mereka harus merilisnya, aku tidak paham mengapa mereka tidak akan merilisnya."

"Daripada penasaran soal siapa member yang votingnya dimanipulasi, aku lebih penasaran untuk mengetahui apakah biasku gagal debut karena voting asli atau tidak."

Sementara itu, PD Ahn Joon Young kabarnya juga telah mengakui sudah memanipulasi dua seri "Produce" yakni "Produce 48" dan "Produce X 101". Kepolisian juga terus melebarkan penyelidikan ke semua seri "Produce" termasuk "Idol School".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru