Tak Niat Pamer, Lee Young Ae Kaget Fotonya Nonton Konser BTS Jadi Viral
Selebriti
Konser Encore BTS

Foto aktris veteran Korea Selatan yakni Lee Young Ae saat menonton konser BTS sempat viral di media sosial. Aktris tersebut pun kaget jika fotonya tersebut ternyata jadi sorotan publik.

WowKeren - Lee Young Ae merupakan aktris veteran dari Korea Selatan yang terkenal berkat aktingnya dalam drama "Jewel in the Palace". Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai tokoh utama yakni Jang Geum.

Beberapa waktu lalu, foto aktris tersebut yang tengah menonton konser BTS (Bangtan Boys) sempat viral di media sosial. Pasalnya, dalam foto tersebut, aktris kelahiran 1971 ini terlihat cantik dan seperti anak remaja.

Lee Young Ae pun mengaku bahwa ia tidak menyangka jika fotonya itu bisa viral. Aktris yang sudah lama vakum di dunia akting itu juga baru menyadari jika BTS merupakan grup yang sangat populer saat ini.

"Aku tidak tahu itu akan menjadi topik hangat," katanya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (13/11). “Saya diam-diam mempostingnya dan menyadari bahwa BTS sangat populer."


Aktris itu pun mengakui bahwa ia sangat suka musik. Baik musik modern maupun musik tradisional, Lee Young Ae sangat menyukai keduanya. "Mereka sangat populer. Saya sangat suka musik. Saya suka semuanya termasuk musik tradisional Korea," tutur Lee Young Ae.

Sementara itu, usai lama tak muncul di dunia akting, Lee Young Ae akhirnya comeback akting dan akan membintangi film thriller bertajuk "Bring Me Home". Film tersebut bercerita tentang seorang wanita yang mencari putranya usai menerima tip tentang penampakan putranya yang hilang selama enam tahun.

Sebelumnya, ia juga kembali ke layar kaca pada 2017 dengan membintangi drama SBS "Saimdang, Light's Diary". Dalam drama tersebut, ia bermain bersama Song Seung Heon dan Yang Se Jong.

Selama absen di dunia akting, Lee Young Ae fokus mengurus kehidupan keluarganya, salah satunya adalah mengurus anak. Menurutnya, mengurus anak adalah sesuatu yang sulit. Ini membuatnya menghormati profesi seorang ibu.

"Mengasuh anak sangat sulit," katanya dalam wawancara di acara "Bae Chul Soo's Music Camp" Radio MBC Selasa (12/11) kemarin. “Saya sangat menghormati semua ibu di negara ini.”

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts