Tampak Ceria, Jung Hae In Malah Ngaku Kesepian di Teaser 'Jung Hae In's Walking Report'
Instagram/holyhaein
TV

KBS merilis teaser untuk variety show mendatang mereka yang berjudul 'Jung Hae In's Walking Report'. Program ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - KBS mulai menggencarkan promosi untuk variety show barunya yang berjudul "Jung Hae In's Walking Report". Sesuai dengan namanya, program ini akan dibintangi oleh aktor tampan Jung Hae In. Baru-baru ini tim produksi merilis teaser untuk program ini. Teaser itu merekam perjalanan Jung Hae In saat pergi liburan ke New York.

Awalnya teaser itu menampilkan momen wawancara Jung Hae In. Dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang acara ini. Dia membicarakan segala hal, mulai dari jumlah episode hingga rating pemirsa yang akan didapat. Dia bahkan membahas tentang seberapa banyak dia akan muncul dalam siaran.

Teaser itu kemudian menunjukkan berbagai pengalaman seru yang dijalani oleh Jung Hae In saat berlibur ke New York. Dengan gaya fashion yang sangat keren, Jung Hae In tampak berkeliling kota New York dengan santai.


Jung Hae In terlihat bertemu dengan warga lokal, makan makanan pedas, dan diabaikan oleh seekor burung. Dia juga tampak berkunjung ke rumah hantu meski akhirnya sangat ketakutan. Selain itu, aktor 31 tahun ini juga terlihat mendayung perahu seorang diri. Meski tampak ceria, Jung Hae In mengatakan kalau dia sangat kesepian saat mendayung. "Aku sangat kesepian," ujarnya.

Dan di akhir, teaser itu menampilkan momen saat Jung Hae In berjalan santai di jalanan yang ramai sambil tersenyum. Dengan demikian, pemirsa diharapkan bisa melihat sisi baru sang aktor yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Sementara itu, acara ini dijadwalkan mulai tayang pada 26 November mendatang. Apakah kalian menantikan acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel