Lee Yu Bi dan Woosung The Rose Dirumorkan Pacaran, Begini Jawaban Agensi
Selebriti

Rumor kencan timbul karena postingan Lee Yu Bi dan Woosung di akun Instagram masing-masing. Foto Lee Yu Bi dan Woosung berada di pesta Halloween pun ikut menyebar.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan kembali diwarnai dengan rumor kencan. Belum lama ini, netizen banyak yang curiga jika aktris Lee Yu Bi dan Woosung The Rose kini tengah berpacaran.

Kecurigaan netizen itu timbul karena postingan Lee Yu Bi dan Woosung di akun Instagram masing-masing. Mereka kompak membuat unggahan dengan latar belakang kota Paris, Perancis.

Rumor kencan makin memanas karena foto Lee Yu Bi dan Woosung berada di pesta Halloween ikut menyebar. Tak ingin rumor kencan ini makin meluas, agensi kedua bintang ini pun langsung buka suara.

Pada Rabu (13/11), agensi Woosung yakni J&Star company membantah rumor kencan itu lewat media Newsen. Sedangkan agensi Lee Yu Bi memilih untuk memberikan klarifikasi lewat media Sports Donga.


"Woosung dan Lee Yu Bi adalah kenalan. Acara di Paris itu sudah dijadwalkan oleh perusahaan dan mereka hanya kebetulan menghadiri acara yang sama," ungkap agensi Woosung.

"Mereka hanya teman dekat. Lee Yu Bi dan Woosung pergi ke Paris karena masing-masing sudah dijadwalkan datang ke acara di sana. Dan mereka bilang bertemu karena kegiatan mereka kebetulan tumpang tindih," ungkap agensi Lee Yu Bi.

"Mereka punya banyak kenalan yang saling menguntungkan karena mereka dekat. Pesta Halloween adalah pesta dengan para kenalan itu," pungkas agensi Lee Yu Bi. Bagaimana pendapatmu dengan rumor kencan Lee Yu Bi dan Woosung ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait