Rowoon Saksikan Kematian Kim Hye Yoon, Penulis Naskah 'Extraordinary You' Diprotes Habis-Habisan
Official MBC
TV

Episode terbaru 'Extraordinary You' akan tayang pada Kamis (14/11) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - Pada Rabu (13/11) malam kemarin MBC menayangkan episode terbaru "Extraordinary You". Seperti sebelum-sebelumnya, episode ini juga menghadirkan berbagai cerita yang menarik dan menyegarkan.

Dalam episode ini Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Ha Roo (Rowoon) semakin dekat. Di sisi lain, Baek Kyung (Lee Jae Wook) juga terus menunjukkan perhatiannya pada Eun Dan Oh yang kondisi kesehatannya semakin memburuk. Selain itu, episode ini juga beberapa kali menampilkan kilasan masa lalu yang menyedihkan di antara mereka bertiga.

Episode ini juga menghadirkan berbagai adegan menyedihkan, seperti yang dialami oleh Ha Roo. Pasalnya ia menyaksikan kematian Eun Dan Oh di masa lalu dan terus melihatnya kesakitan. Karena cerita mereka terus berulang, Ha Roo bertekad untuk mengubah ceritanya dan mencegah kematian Eun Dan Oh.

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Episode ini banjir dengan protes, karena netizen merasa sedih terus melihat Eun Dan Oh kesakitan dan takut hidupnya berakhir menyedihkan. Karena itulah netizen kompak meminta pada penulis agar membuat Eun Dan Oh dan Ha Roo berakhir bahagia.

"Rasanya episode belakangan ini diulang-ulang terus. Seandainya diperbanyak adegan manis. Aku suka sekali drama ini, tapi ku rasa aku akan berhenti menontonnya. Juga, jangan terlalu kasar pada Baek Kyung."


"Writer-nim, tolong lakukan perkembangan pada ceritanya. Besok kau akan melakukannya dengan lebih baik bukan? Tolong tampilkan kemesraan Dan Oh dan Ha Roo."

"Minggu depan sudah episode terakhir, tapi apa ini? Aku menonton ini dari awal. Aku ingin memegang tangan penulis manhwa Secret dan menuliskan happy ending untuk Dan Oh dan Ha Roo."

"Kurasa aku harus jadi writer-nim. Cinta segitiga mereka ditayangkan di waktu yang tidak tepat. Apa ceritanya tidak bisa dikembangkan lagi?"

"Tolong jangan pisahkan mereka. Mereka harus bahagia."

"Aku juga merasa sedih. Apa mereka tidak bisa jadi extra lalu bahagia bersama? Aku takut besok akan ada badai sungguhan."

Sementara itu, "Extraordinary You" akan tayang pada Kamis (14/11) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel