Mieke Amalia Susah Payah Pose Akrobat, Tora Sudiro Malah Diledek Muka Kaku Bak Kanebo Kering
Selebriti

Tora Sudiro memamerkan foto pemotretan studio bersama Mieke Amalia yang menuai reaksi heboh dari netizen. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi tegang yang diperlihatkan oleh Tora.

WowKeren - Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikenal sebagai pasangan kocak. Melalui postingan Instagram, pasangan yang hampir 10 tahun menikah itu tak segan memamerkan tingkah jahil satu sama lain.

Dikenal tak jauh-jauh dari ekspresi wajah usil, Tora memperlihatkan ekspresi tegang dalam fotonya bersama Mieke. Ternyata Tora dan Mieke memang menjalani pemotretan studio.

Dalam foto yang dibagikan, Tora nampak mengenakan pakaian putih yang dipadukan dengan jaket denim. Sementara Mieke memakai dress warna navy mengkilap.

Tora Sudiro

Instagram

Di salah satu fotonya, Tora berdiri sambil membuka lebar kakinya. Di depannya ada Mieke dalam posisi setengah terlentang di atas sebuah balok kayu putih. Pemain film "3 Dara" itu nampak bingung sendiri saat menjelaskan ekspresi wajahnya di saat Mieke sudah siap dengan pose "akrobat".

"Ini contoh wajah org ngga pede di poto... " tulis Tora pada Rabu (13/11). "Sementara istrinya uda akrobat2 lakinya ragu.. Bgini ngga ya mukanya? apa musti begitu? Ahh bgimana ya? Cekrek.. Yahh bgino dah.."


Foto berikutnya yang diunggah Tora juga tak jauh berbeda. Ia lagi-lagi memperlihatkan ekspresi wajah tegang. Padahal Mieke sudah berada di pangkuannya sembari mengalungkan tangan ke leher Tora.

Tora menyebut wajahnya masih ragu-ragu. "Ets... Masi tampak ragu raguuu..." tulisnya diikuti dengan emoji menangis sambil terbahak.

tora Sudiro dan Mieke

Instagram

Postingan Tora tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi wajah pria berusia 46 tahun itu.

"Wkwkwwkwkwkw. Muka nya kaku amat bang.. " sambung akun @yulia***. "Muka nya coba pandang mesra istrinya yg cantik mas jangan kaku kaku pisan," tambah akun @okta***. "Wkwkw.. Komuk nya kek kanebo kering...." sambung akun @martha***.

"Wkwkwwkwkwkw. Muka nya kaku amat bang.. " kata akun @yulia***. "Awas encok," kata akun @windha***. "Inget umur lek," sahut akun @mata***. "Cantik dan kasep kunaon atu foto teh meni jumpalitan ktu," imbuh akun @rosa***. "Awas itu keseleo.." sambung akun @nia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait