Sungmin Super Junior Umumkan Tracklist Album Solo 'Orgel', Ada Yang Ditulis Sendiri
Musik

Album mini pertama Sungmin yang akan datang ini nantinya akan berisi total 5 lagu. Selain itu, menurut agensi setiap trek akan memberikan kehangatan dan penyembuhan bagi pendengar musim dingin ini.

WowKeren - Salah satu anggota Super Junior, Sungmin beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Super Junior juga telah mengkonfirmasi bahwa suami dari aktris musikal Kim Sa Eun itu akan merilis mini album solo pertamanya dalam 14 tahun debut.

Melalui akun Twitter resmi agensi, pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa Sungmin akan merilis mini album bertajuk "Orgel". Beberapa teaser juga telah dirilis oleh agensi dan memperlihatkan tema menjelang natal.


Album mini pertama Sungmin yang akan datang ini nantinya akan berisi total 5 lagu termasuk lagu utama yang juga berjudul "Orgel". Selain itu, menurut agensi setiap trek akan memberikan kehangatan dan penyembuhan bagi pendengar musim dingin ini.

Pada hari ini, Kamis (14/11) pihak agensi akhirnya merilis daftar tracklist yang nantinya akan dibawakan dalam album solo Sungmin. Lima lagu yang akan terdapat dalam album antara lain "Orgel", "Stay", "Zzz...", "Rest", dan "I Pray".

Sungmin Super Junior Umumkan Tracklist Album Solo \'Orgel\', Ada Yang Ditulis Sendiri

Twitter

Menurut keterangan SM Entertainment, "Orgel" dipercaya menjadi lagu utamanya. Selain itu ada juga beberapa lagu lain yang cukup menarik perhatian fans. Lagu tersebut adalah "Zzz..." dan "I Pray" yang menurut agensi, Sungmin ikut ambil alih dalam menyusun dan memproduksi lagu tersebut.

Album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 22 November pukul 6 sore waktu setempat. Usai resmi menyelesaikan wajib militernya, Sungmin memang jarang terlihat berpromosi baik secara solo ataupun dengan Super Junior. Namun Sungmin masih terus aktif menyapa penggemarnya lewat media sosial dan juga channer YouTubernya bernama "LIUstudio".

Sungmin sebelumnya telah merilis lagu solo berjudul "Day Dream" yang merupakan bagian dari proyek SM Station pada Maret 2018. Namun ini adalah pertama kalinya untuk merilis album solo resmi.

Setelah menyelesaikan dinas militernya pada akhir 2016, Sungmin melanjutkan kembali kegiatan solonya. Pada Januari 2017, diumumkan bahwa ia telah berperan dalam pertunjukan musikal "Boys Over Flowers" untuk peran musik comeback pertamanya. Pada Januari 2018, Sungmin memulai saluran YouTube-nya sendiri di bawah label SM.

You can share this post!

Related Posts