Hukuman Jung Joon Young dkk Disebut Kurang Berat, Seungri Kabur Wamil Picu Kemarahan
Selebriti
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Petisi Blue House dibuat menuntut agar Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon mendapatkan hukuman yang lebih lama. Kemungkinan Seungri segera wamil membuat netizen marah.

WowKeren - Persidangan ke-9 untuk Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan tersangka lain karena melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual diadakan pada 13 November. Jaksa telah membacakan tuntutan mereka.

Jaksa meminta hukuman penjara 7 tahun untuk Jung Joon Young, 5 tahun untuk Choi Jong Hoon mantan personel F.T. Island dan 10 tahun untuk Kwon Hyuk Joon yang merupakan kakak laki-laki Kwon Yuri Girls' Generation. Namun netizen menganggap hukuman kurang lama untuk beratnya kejahatan yang telah mereka perbuat.

Petisi Blue House dibuat menuntut agar Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon mendapatkan hukuman yang lebih lama untuk kejahatan seksual di mana mereka dituduh melakukan pemerkosaan bergilir dan menyebarkan rekaman ilegal.


"Kami ingin hukuman yang lebih berat untuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon. Hukuman jaksa terlalu lemah dibandingkan dengan kejahatan yang dilakukan. Kami menuntut hukuman yang lebih berat. Mereka berusaha melarikan diri dari hukum tanpa benar-benar merenungkan diri. Pejabat publik harus memberikan hukuman yang lebih berat untuk mencegah kejahatan seperti ini di masa depan dan melindungi wanita yang tidak bersalah," bunyi petisi.

Masalah hukuman Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon seolah belum cukup membuat netizen marah. Mereka kembali dibuat emosi oleh kabar Seungri akan menjalani dinas militernya. Netizen sangat marah karena investigasi Burning Sun tidak mengarah pada hukuman langsung untuk mantan personel termuda Big Bang itu.

Seungri terlibat dalam kontroversi dan korupsi setelah beberapa skandal satu demi satu terungkap. Sementara Jung Joon Young dan anggota grup chat mesum lainnya dituntut hukuman penjara, sepertinya Seungri akan memulai dinas militernya sebelum kasus ini berlanjut. Ini membuat netizen marah mengingat kemungkinan Seungri bisa kabur dengan wajib militer.

"Aku benar-benar marah sehingga tidak bisa mengatakan apa-apa," komentar netizen. "Tolong kirim Seungri ke penjara. Kenapa dia bisa bebas dan sekarang akan wamil?" tambah netizen lain. "Ini adalah negara yang hanya menganiaya mereka yang tidak memiliki koneksi dan uang," sahut yang lain. "Seungri benar-benar sialan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts