Bunga Citra Lestari Belum Minta Maaf ke Melly Goeslaw, Malah 'Cuek' Usai Di-Unfollow
Selebriti

Melly Goeslaw sempat meluapkan amarah karena gayanya ditiru dan ditertawakan saat pesta Halloween beberapa waktu lalu. Melly bahkan sudah meng-unfollow akun teman-temannya termasuk BCL.

WowKeren - Hubungan Melly Goeslaw dengan beberapa sahabatnya sesama artis sempat memanas. Pasalnya Melly tak terima gayanya ditiru oleh Bubah Alfian di pesta Halloween para artis beberapa waktu lalu, serta menjadi bahan tertawaan Rossa hingga Vidi Aldiano.

Sontak Rossa cs langsung meminta maaf kepada Melly atas kekhilafan mereka. Meski mengaku sudah memaafkan, Melly pada akhirnya memutuskan meng-unfollow akun Instagram Vidi cs, termasuk Bunga Citra Lestari. Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut diketahui sebagai penyelenggara acara Halloween yang dihadiri oleh para artis.

Tak hanya itu, BCL juga enggan berkomentar maupun ikut meminta maaf kepada Melly melalui media sosial seperti rekan-rekannya. Begitu pula dengan manajer BCL yang menyebut sang artis tak perlu mengklarifikasi atau meminta maaf perihal masalah ini kepada publik.


Kali ini, BCL kembali ditanya mengenai tanggapannya setelah di-unfollow oleh Melly. Namun istri Ashraf Sinclair tersebut hanya mengucapkan terima kasih dan lagi-lagi enggan buka suara. "Terima kasih," kata BCL saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/11).

Namun BCL justru bersemangat membahas tentang perkembangan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Pelantun lagu "Memilih Dia" tersebut menjelaskan bahwa ia tak pernah neko-neko saat mengurus Noah sejak kecil.

"Kalau buat aku sih yang penting anakku makan makanan yang sehat, cukup istirahat. Kita be happy juga, itu penting buat aku," jelas BCL. "Di rumah nyaman, di sekolah nyaman. Dia juga masih punya waktu main, tapi juga bisa punya waktu belajar. Lebih ke hal simple begitu sih. Aku enggak terlalu detail anakku harus begini begitu, itu enggak ada."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru