Kecantikan Shin Min A Jadi Hot Topic Meski Tampil Berantakan, Dipuji Bak Bidadari
Selebriti

Baru-baru ini Shin Min A mengunggah video candid ke Instagram pribadinya. Netizen menyoroti kecantikan natural yang begitu terpancar dari aktris kelahiran 1984 itu.

WowKeren - Baru-baru ini Shin Min A membagikan postingan yang langsung menjadi hot topic. Netizen menyoroti kecantikan natural yang begitu terpancar dari aktris kelahiran 1984 itu.

Kamis (15/11), Shin Min A mengunggah video candid ke Instagram pribadinya. "Berapa banyak pakaian yang kita ambil gambarnya?" tulis kekasih aktor Kim Woo Bin tersebut.

Shin Min Ah terlihat memamerkan kecantikan naturalnya ketika penata gaya membantunya berpakaian. Penampilannya dalam video memang berantakan. Namun netizen memuji kecantikannya dan menilai bahwa gaun lavender yang ia kenakan cocok untuknya.


Kecantikan Shin Min A Jadi Hot Topic Meski Tampil Berantakan, Dipuji Bak Bidadari

Source: Instagram

"Shin Min A benar-benar cantik dan menarik," komentar netizen. "Bahkan ketika mereka mengambil video candid dengan kondisi berantakan seperti itu, ia tetap cantik," tambah netizen lain. "Dia tidak menua. Aku iri," sahut yang lain. "Shin Min A cantiknya memang kelewatan bak bidadari turun dari surga," pungkas lainnya.

Sementara itu, Shin Min A kini sibuk membintangi drama JTBC "Chief of Staff" season 2. Drama ini menceritakan Jang Tae Joon (Lee Jung Jae), detektif yang ingin mendapatkan lebih banyak kekuasaan dan memutuskan untuk bekerja di Majelis Nasional. Ia memiliki intuisi yang sangat baik, ketegasan berdarah dingin dan keinginan kuat untuk menang tapi memiliki ambisi yang lebih tinggi.

Shin Min A memerankan Kang Sun Young, anggota parlemen tahun pertama yang terpilih melalui perwakilan proporsional dan merupakan juru bicara partainya. Ia bekerja sebagai pengacara dan menjadi pembawa acara program TV terkini sebelum menjadi anggota parlemen. Ia ambisius dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Kang Sun Young diam-diam berkencan dengan Jang Tae Joon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts