Faisal Nasimuddin Curhat Bertemu Anak, Isyaratkan Luna Maya Jadi Calon Ibu Sambung?
Instagram/faisalnasimuddin
Selebriti

Setelah hanya bisa bertemu sebentar dengan anak-anaknya, Faisal Nasimuddin memanjatkan doa ini. Namun postingan Faisal kembali dikaitkan dengan Luna Maya yang seolah sedang lempar kode.

WowKeren - Sejak dikabarkan dekat dengan Luna Maya, sosok Faisal Nasimuddin turut menjadi perhatian publik. Banyak yang berharap Luna akan melabuhkan hatinya dengan menikahi pengusaha tajir asal Malaysia tersebut.

Faisal sendiri diketahui sudah menjadi duda setelah bercerai dari sang mantan istri yang bernama Emilia. Namun beredar kabar bahwa Faisal pernah melakukan KDRT terhadap Emilia di tahun 2015 silam, sehingga memutuskan untuk bercerai. Ketiga putra Faisal pun diasuh oleh Emilia.

Kali ini, Faisal mengungkapkan perasaannya setelah bertemu ketiga putranya meski hanya selama 30 menit. Faisal pun mendoakan ketiga putranya selalu dilindungi oleh Tuhan, serta bisa kembali bertemu untuk melanjutkan rencana mereka yang tertunda.

"Meski hanya 30 menit, ayah bersyukur kepada Allah SWT atas kesempatan melihat kalian bertiga sekarang. Ayah bahagia mengetahui kalian bertiga sehat, dan Ayah akan tetap berdoa kepada Allah untuk melindungi kalian," tulis Faisal di Instagram Story. "Walaupun rencana Ayah untuk akhir pekan kita tak terwujud, tidak apa-apa, Allah punya rencana lebih baik untuk kita.. InshaAllah suatu hari kita bisa melakukannya bersama.. Tetaplah positif dan jangan lupa berdoa."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Faisal juga berharap bahwa ia dan ketiga putranya tetap bisa menjaga silaturahmi. "Semoga silaturahim antara kita tidak pernah terputus, kalian bertiga akan selalu menjadi putraku dan Ayah akan selalu menyayangimu.. #Amin," sambung Faisal.

Namun Faisal juga menyematkan sebuah emoji bergambar kucing dalam postingannya. Yang menarik, Luna juga memakai emoji kucing tersebut di Instagram Story belum lama ini. Hal ini membuat para fans kembali menduga Luna dan Faisal saling lempar kode, serta berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan.

"Wahhh kode2 kembali muncul," komentar akun @don****hal. "Uwu emot koceng kembaran bikin baper... semoga babang F jadi nikah sama moon. moon pasti jadi ibu sambung yang baik," sahut akun @sus******h24.

"Suka heran..diantara bejibun emot kok ya milih yg sama.an sih dua sejoli ini," ujar akun @lul*****yaa. "Smga stlh nnti abng menikah dg moon, abang jga bsa bnr2 tggl brng sma anak2 abang amin.." seru akun @be***ka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru