YG Dituding Sia-Siakan BLACKPINK, Fans Ngamuk Jadikan Tagar Ini Trending Sedunia
Selebriti

Fans kembali menyemprot YG karena perlakuan tidak adil agensi pada BLACKPINK. Kali ini mereka menjadikan tagar ini trending sedunia sebagai bentuk rasa frustrasi mereka tentang manajemen YG.

WowKeren - Tagar #BLACKPINKLEAVEYG berisi permintaan BLACKPINK (Black Pink) untuk meninggalkan YG Entertainment mendadak trending Twitter pada 14 November. Rupanya para penggemar menuntut agensi untuk memperlakukan Jennie dan kawan-kawan dengan lebih baik.

Tagar dipicu cuitan YG Entertainment tentang BLACKPINK berpotensi besar untuk masuk dalam daftar "TIME 100" yang memuat tokoh-tokoh paling berpengaruh di dunia. Agensi mengklaimnya sebagai pencapaian mereka sendiri dan membuat para penggemar marah besar.


Sabtu (16/11), BLINK (fandom) kembali menyemprot YG karena perlakuan tidak adil agensi pada BLACKPINK. Kali ini mereka menjadikan tagar #BlinksCallOutYG trending sedunia sebagai bentuk rasa frustrasi mereka tentang manajemen YG. "YG menyia-nyiakan bakat para gadis dengan janji-janji kosong mereka," kata penggemar.

YG Dituding Sia-Siakan BLACKPINK, Fans Ngamuk Jadikan Tagar Ini Trending Sedunia

Source: Daily Naver

BLINK menyatakan bahwa di antara banyak hal yang membuat mereka frustrasi adalah kenyataan bahwa, "BLACKPINK belum memiliki album lengkap setelah tiga tahun. Grup ini nyaris tidak memiliki comeback dan para member tidak memiliki kebebasan untuk mengomposeri dan menulis musik mereka sendiri."

Para penggemar juga meminta lebih banyak CF dan jadwal tampil di televisi untuk Jisoo, Rose dan Lisa. Berikut ini adalah beberapa cuitan para penggemar BLACKPINK dengan tagar #BlinksCallOutYG.

"Kalian memiliki empat wanita berbakat ini tapi kalian menyia-nyiakan potensi mereka, hanya memberikan janji kosong demi janji kosong. Artis dan penggemar mereka seharusnya tidak memohon hal-hal seperti ini."

"Kami tidak meminta hal yang mustahil, kami hanya meminta agar YG Entertainment memperlakukan BLACKPINK sebagai grup yang membuat sejarah dan berada di puncak dunia saat ini sebagai mana mestinya. Itulah yang paling tidak harus dilakukan oleh perusahaan. Tolong utamakan mereka."

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...