Lee Kwang Soo Ngamuk Ingin Copot Celana Gara-Gara Filmnya Sering Dibully di 'Running Man'
Topstarnews
TV

Lee Kwang Soo awalnya mengadu pada Park Jung Min soal 'Tazza: One-Eyed Jack' yang sering dibully oleh member 'Running Man'. Ia dengan dramatis mengaku akan mencopot celana.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/11). Pada episode ke-477 itu, program SBS ini menghadirkan Jinyoung GOT7, Seo Eun Soo, Choi Ri hingga Heo Kyung Wan sebagai bintang tamu.

Menariknya saat syuting pembukaan di lobby gedung SBS, member "Running Man" tanpa sengaja melihat sosok Park Jung Min. Ji Suk Jin cs pun tampak memanggil Park Jung Min mendekat untuk saling menyapa.

"Apa yang Jung Min lakukan di sini?" tanya Yoo Jae Seok. Lee Kwang Soo yang dekat dengan Park Jung Min usai sama-sama membintangi film "Tazza: One-Eyed Jack" membeberkan kalau aktor ganteng itu menjadi DJ spesial di salah satu program radio.

Park Jung Min pun malu-malu menyapa member dan bintang tamu "Running Man". Kocaknya, Lee Kwang Soo mendadak mengubah keadaan dengan mengadu pada Park Jung Min kalau film "Tazza: One-Eyed Jack" sering menjadi bahan bullyan Haha cs.


Lee Kwang Soo Ngamuk Ingin Copot Celana Gara-Gara Filmnya Sering Dibully di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Hei, orang-orang ini selalu menggodaku soal 'Tazza'. Bagus kamu di sini. Orang-orang ini adalah jack satu mata yang nyata," ucap Lee Kwang Soo menggebu-gebu. Sebagai respon, Park Jung Min langsung berakting seolah mengajak bertarung member "Running Man".

Park Jung Min bahkan nekat memegang kerah baju Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok. Lee Kwang Soo yang melihat itu dengan dramatis berkata, "Aku akan mencopot celanaku sekarang!"

Setelah aksi pura-pura marah itu berakhir, Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin berterima kasih karena Park Jung Min mau mampir meski hanya sebentar. "Aku sangat menikmati filmnya," ungkap Yoo Jae Seok. "Tolong katakan banyak hal bagus soal itu," tutup Park Jung Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait