Taeseon dan Wooyeop TRCNG Lapor Polisi Bongkar Berbagai Aksi Kejam Agensi
Selebriti

Taeseon dan Wooyeop telah melapor pada Kepolisian Seoul melawan TS Entertainment pada 12 November karena dianggap melanggar Undang-Undang Kesejahteraan Anak.

WowKeren - Pada Senin (18/11), media setempat mengabarkan berita mengejutkan soal dua member boy grup TRCNG yakni Taeseon dan Wooyeop yang mengambil tindakan hukum melawan agensi mereka TS Entertainment.

Menurut laporan, Taeseon dan Wooyeop telah melapor pada Kepolisian Seoul melawan direktur dan 2 karyawan agensi pada 12 November karena dianggap melanggar Undang-Undang Kesejahteraan Anak.

Pengacara Taeseon dan Wooyeop yang bernama Jung Jiseok dari firma hukum Namgang mengungkapkan bahwa kedua idol ganteng itu mengirim rincian pembatalan kontrak penuh mereka ke TS pada tanggal 4 November lalu.

Taeseon dan Wooyeop berkata, "Direktur Park tidak membiarkan member tidur dari pukul 5 sore sampai 5 pagi di hari selenjutnya. Dan kami sudah harus berada di agensi lagi pada pukul 10 pagi."

Karena hal ini, dua member TRCNG itu tidak bisa datang ke sekolah karena membutuhkan waktu dua sampai tiga jam perjalanan untuk ke sekolah. Mereka menambahkan harus keluar dan pindah ke sekolah lain.


Tempat tinggal TRCNG juga tidak didukung dengan benar. Mereka mengeluh tidak dapat hidup dengan baik karena kurangnya makanan, kekurangan air, listrik, listrik, toilet dan pemurni air. Mereka berusia 18 tahun saat itu.

Mereka juga mengajukan dakwaan penyeranggan saat direktur Park memainkan permainan di mana ia akan mengalahkan member sebagai taruhan. Park juga akan mengutuk dan menggunakan kata-kata kasar kepada member.

Koreografer Yoon juga dituduh menyerang Wooyeop pada bagian kepalanya dengan menggunakan kursi pada 10 Juni lalu yang menyebabkan sang idol harus beristirahat selama 2 minggu karena cedera.

"Perusahaan tidak melakukan tindakan apapun. Sebaliknya, Park membela penyerang itu dan aku akhirnya pergi menemui psikiater," ungkap Wooyeop. Taeseon juga mengaku sering dipukuli saat berada di TS Entertainment.

"Aku dipukuli sejak masih trainee hingga menjadi leader grup dengan alasan karena aku adalah leader. Aku selalu dipukul pada bagian kepala sebelum memulai," tutur Taeseon.

Sementara itu, TRCNG debut pada 2017 lalu dengan 10 member. Boy grup itu terakhir comeback dengan merilis album single kdua bertajuk "Rising" pada Agustus lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel