Kocaknya Jinyoung GOT7 Buat Puisi Soal Ketiak Jeon So Min di 'Running Man'
TV

Begitu melihat sosok Jinyoung, Jeon So Min rupanya tidak bisa menutupi perasaan senangnya. Aktris 'Top Star Yoo Baek' itu bahkan sampai bersembunyi di balik Song Ji Hyo

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-477 pada Minggu (17/11). Pada episode terbaru itu, program SBS ini menghadirkan Jinyoung GOT7, Seo Eun Soo, Choi Ri hingga Heo Kyung Wan sebagai bintang tamu.

Begitu melihat sosok Jinyoung, Jeon So Min rupanya tidak bisa menutupi perasaan senangnya. Ia bahkan sampai bersembunyi di balik Song Ji Hyo dan berulang kali memuji ketampanan idol kelahiran tahun 1994 tersebut.


Jeon So Min yang malu-malu itu justru menunjukkan rasa cemburunya pada Yang Se Chan yang bersikap manis pada Choi Ri. "Hei, apa kamu pernah menolongku setiap aku melakukan sesuatu?" tanya Jeon So Min.

"Sejujurnya, So Min tidak punya sedikitpun ketertarikan padamu (Yang Se Chan) saat ini," ungkap Yoo Jae Seok. "Dia berakting seperti itu untuk membuat Jinyoung cemburu," sahut Yang Se Chan.

Kocaknya Jinyoung GOT7 Buat Puisi Malu-Maluin Soal Ketiak Jeon So Min di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Jeon So Min selanjutnya menunjukkan kemampuan menarinya. Kocaknya saat mengangkat tangannya, bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu membuat semua orang tertawa karena keringat di ketiaknya.

"Ada dua potong rumput laut di sana. Mereka bahkan bukan potongan kecil tapi ukuran besar rumput laut yang kamu gunakan untuk kimbab," ungkap Lee Kwang Soo membuat semua orang tertawa.

Jinyoung pun mencoba menghibur Jeon So Min. Kocaknya, pelantun "You Calling My Name" itu justru ikut mengejek ketiak Jeon So Min. "Jeon So Min nuna. Kamu punya sedikit keringat di ketiakmu, tapi jangan malu," tutur Jinyoung. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...