Han Ye Seul Tuai Cibiran Usai Pamer Tato Baru di Belahan Dada
Selebriti

Han Ye Seul mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya kali ini, mantan kekasih produser YG Entertainment, Teddy itu menunjukkan tato barunya.

WowKeren - Han Ye Seul nampaknya merasa nyaman diidentikkan dengan imej seksi. Aktris yang lahir pada 18 September 1981 itu bahkan tak ragu-ragu untuk menunjukkan sisi seksinya dalam berbagai kesempatan.

Sabtu (18/11), Han Ye Seul mengunggah postingan baru di akun Instagram @han_ye_seul miliknya. Dalam postingannya kali ini, mantan kekasih produser YG Entertainment, Teddy itu menunjukkan tato barunya.


Tato Han Ye Seul terletak tepat di belahan dada dan berbentuk tiga pedang yang berdiri tegak. Foto unggahan Han Ye Seul sendiri menampilkan dirinya yang berbaring mengenakan atasan hitam yang mengekspos belahan dadanya. Dalam caption postingan, ia menulis, "Senjata pilihan."

Postingan Han Ye Seul ini tak pelak menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapi tato baru Han Ye Seul. Meski begitu, ada pula yang membelanya.

"Dia beda sekali dengan dulu. Dia banyak mengambil resiko akhir-akhir ini," komentar netizen. "Dia jadi semakin aneh sejak putus hubungan... Apa maksudnya tato itu? Dia kan bukannya umur 20-an lagi. Dia sudah 40 tahun," kata netizen lainnya.

"Kenapa dia mentato itu? Tidak kelihatan bagus maupun bermakna... Aku paham kalau orang umur 20-an yang tidak dewasa melakukan ini tapi kalau dia...." ujar netizen. "Kenapa dia melakukannya? Kelihatan aneh," komentar yang lain.

"Hanya karena dia aktris bukan berarti dia harus jadi pemalu dan tertutup. Mungkin dia suka hal-hal yang trendi. Mentato tidak menjadikan dia tidak berkelas," bela netizen. "Menurutku ini bagus. Komentar-komentarnya saja yang jahat," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts