Semua Video Seri 'Produce' Ditarik Dari Situs Resmi Buntut Kasus Manipulasi Voting
Naver
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Penyelidikan kepolisian semakin berkembang ke ranah apakah ada manipulasi atau tidak pada seri 'Idol School'. Polisi kabarnya akan memanggil 10 petinggi Mnet dan CJ.

WowKeren - Keempat seri "Produce" mulai dari "Produce 101" season 1 dan 2, "Produce 48" hingga "Produce X 101" telah diakui oleh PD Ahn Joon Young terjadi manipulasi voting untuk penentuan member grup debut.

Hal ini tentu saja mengundang kemarahan publik yang merasa mereka telah ditipu habis-habisan sejak awal penayangan "Produce". Mnet sendiri sudah meminta maaf dan berjanji akan memberikan kompensasi pada trainee yang jadi korban.


Pada Senin (18/11), media lokal kompak memberitakan jika semua video seri "Produce" di situs resmi program itu sudah ditarik oleh Mnet. Netizen Korea Selatan lantas menyoroti hal ini dan meminta CJ Entertainment segera menyelesaikan permasalahan ini agar tidak semakin banyak timbul korban.

"CJ perlu menyelesaikan situasi ini secepatnya. Semakin lama ditunda, semakin tersakiti anak-anak yang sudah bekerja keras. Aku tidak ingin ada masalah lagi dengan anak-anak itu."

"CJ seharusnya memastikan tidak ada traonee dan tim debut yang tersakiti."

"Apa ini satu-satunya yang bisa CJ lakukan? Perbaiki hubungan dengan trainee yang gagal dan pikirkan tentang menjaga member yang terpilih debut."

"Kita akan melihat apa mereka akan memperbaiki keadaan atau membuat lebih banyak korban."

"Aku ingin kalian mengambil tanggung jawab yang memastikan tidak ada siapapun yang tersakiti. Kami berharap tanggung jawab bijak yang tidak hanya menghapus kesalahan mereka tapi juga mencegah ini terjadi di masa depan jadi agar semua korban tidak tersakiti lagi."

Sementara itu, penyelidikan kepolisian kini semakin berkembang ke ranah apakah ada manipulasi atau tidak pada seri "Idol School". Pihak kepolisian kabarnya juga akan memanggil 10 petinggi Mnet dan CJ Entertainment untuk ditanyai keterkaitan dengan manipulasi voting.

You can share this post!

Related Posts
Loading...