Dulu Nyaris Bunuh Diri, Luna Maya 'Istri' RM BTS Kini Joget Cantik Bahagia
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat curhat pada Boy William soal momen ingin bunuh diri karena omongan jahat haters namun pikiran yang hanya selintas itu agaknya malah artis penggemar Rap Monster itu lebih menghargai hidup.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara TV "Bareng Boy". Dalam acara tersebut, Luna sempat ditanya Boy William soal rumor dirinya berubah lebih ramah pasca menunaikan ibadah umroh.

Luna memang menjalani umroh ketika Syahrini dan Reino menggelar pesta pernikahan. Kuat dugaan kalau Luna saat itu umroh demi menenangkan diri pasca "disakiti" Syahrini dan Reino.

"Selamat ya, katanya kamu udah umroh. Gua ngobrol sama orang katanya lo udah berubah. Berubah apaan, katanya semenjak pulang umroh ada yang bilang katanya Luna lebih friendly (ramah), komunikatif, maksudnya gimana tuh," kata Boy.

"Gue tuh sebenarnya minderan, tidak percaya diri, casing gue kan jutek. Orang berpikir sombong," balas Luna. "Kok bisa kamu insecure seorang Luna Maya?" tanya Boy. "Ya kan, banyak hal telah terjadi sama gue, dan banyak yang mikir gue orang jahat, gue orang berdosa. Ya maksudnya gimana sih, orang kalau dikasih omongan jelek terus menerus, kadang-kadang pengaruh juga ya," kata Luna.


Luna mengungkap kalau ia sebenarnya bisa down ketika dibully. "Apa sih pikiran tergila?" tanya Boy. "Pasti kepikiran untuk bunuh diri. Kill yourself. Tapi itu bukan karena gua putus asa tapi lebih ke kenapa sih orang jahat banget sama gue. Ya kalau dengan tidak adanya gua orang lebih tenang, ya udah metong aja. Tapi menang dong mereka. Itu sekilas aja, kok hidup gua diusik. Tapi caranya gimana, entar sakit, nggak langsung mati, malas deh, terus gua ketawa aja," kata Luna.

Namun pikiran bunuh diri yang cuma selintas itu tak pernah diwujudkan oleh Luna. Terbukti, ia malah menikmati hidupnya. Ini terlihat saat Luna joget cantik bareng lawan mainnya di "Rumah Kentang: The Beginning", Davina Karamoy dan Nicole Rossi. Dua artis muda itu terlihat senang bisa gaul bareng dengan Luna yang cocok jadi sang "mama".

Dalam video, Luna joget diiringi lagu "Make It Right" kolaborasi Bangtan Boys dan Lauv. Lagu yang dibawakan oleh geng Rap Monster "suami" itu membuat Luna tampak ceria. Melihat sosok Luna yang bahagia, fans ikut memberikan dukungan.

"Ya Allah.. Ini kenapa kyuuut abiz ... Gemeeez banged ....sampe ku ulang ulang biar kalian cape hehehe abis suka banged," kata netter. "Suka kalo boleh di like berkali"...💓💓💓@lunamaya Seandainya moon punya 2 anak cantik kyk gini gemes," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru