Ibu Indah Permatasari Tertawa Sinis Arie Kriting Ingin Cium Tangan, Akui Sakit Hati Berat
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sudah terlanjur kecewa berat dan menolak menyambut kedatangan Arie yang dinilai cuma terpaksa hadir demi menjawab tantangan pihak keluarga sang kekasih.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, diduga tetap tak bisa merestui putrinya dan Arie Kriting. Meski Arie sudah bertemu dengan keluarga besar Indah, sosok Nursyah justru tak hadir dalam pertemuan yang disorot media itu.

Dalam video, tampak Arie mencium tangan ayah dari Indah, Nasruddin. Arie terlihat sumringah seolah yakin hubungannya dan Indah bakal direstui.

"Mesra banget. Udah akrab," kata Arie. Tampak salah satu pria yang merupakan kerabat Indah juga ikut memeluk Arie.

Arie Kriting Cium Tangan Ayah Indah Permatasari

Sumber: YouTube


Tak cuma sendiri, Arie diduga juga bersama Indah. Namun kedatangan keduanya ke rumah keluarga malah disikapi sinis oleh Nursyah yang menilai Arie datang lantaran terpaksa demi memenuhi tantangan kerabat yakni Dae Ca'a dan Syarif.

"Datang itu malam, dia (Indah) peluk saya," ungkap Nursyah pada detikHot. "Memang datang tapi karena ditantang. Bukan itikad baik mengantar anak saya. Satu minggu sebelum berita saya keluar, itu anak saya datang, satu hari bermalam di sini kemudian dia pergi lagi. Ya saya kecewanya, kecewa berat. Saya kaget karena saya tidak melihat, saya langsung tidur. Dia datang dengan kemauan dia karena dipaksa. Bukan datang mau menemani anak saya, tapi karena ditantang."

Nursyah lantas mengungkap kalau Arie sempat ingin mencium tangannya. Namun ia memilih mengabaikan niat baik Arie.

"Ha-ha-ha saya itu barangkali ya (bisa menerima). Segitulah kemampuan saya. Itu saja sudah terlambat kebaikannya (Arie), walaupun terlambat dia masih mau datang. Sempat bertemu (Arie), sempat juga mau cium tangan tapi saya langsung buang tangan. Saya bilang, 'Sudahlah ngapain'. Kalau sakit mah sudah banyak sakit hati saya. Kalau Allah bisa bicara," ujar Nursyah. "Cuma kebetulan saja keluarlah pas Papi di situ. Memang mau direncanakan bertemu, saat itu saya nggak tahu. Saya demi Allah demi Rasulullah, itu pertemuan di luar. Saya belum lihat, baru lihat itu di YouTube, saya kaget. Pas lihat itu astaghfirullahaladzim."

Saat ditanya alasan tak mengusir Arie, Nursyah merasa tak punya hak. "Kalau melarang tak boleh. Ini kan rumah Indah bukan rumah saya. Rumah saya di Makassar. Kalau melarang tak boleh. Dia mau berbuat apapun silakan. Kalau misalnya seburuk apapun terjadi, kalaupun saya diusir saya keluar," kata Nursyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait